Irwan Hamid Harap Kemeriahan Perayaan HUT Pinrang Dapat Dirasakan Masyarakat

  • Bagikan
Bupati Pinrang, Irwan Hamid Beri Arahan Soal Peringatan HUT Pinrang

PINRANG, RAKYATSULSEL - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pinrang bakal melaksanakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pinrang secara terbuka. Harapannya, kemeriahannya bisa dirasakan masyarakat.

Hal itu disampaikan Bupati Pinrang Irwan Hamid ketika memimpin langsung rapat koordinasi persiapan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pinrang tahun 2023 di Ruang Pola Kantor Bupati Pinrang, Jumat (20/1).

Irwan melanjutkan, dalam persiapan kegiatan besar ini, setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) melakukan kolaborasi dengan panitia dan stakeholder terkait demi mensukseskan kegiatan ini.

"Peringatan HUT Pinrang kali ini adalah kali pertama dilakukan secara terbuka setelah tiga tahun dilakukan secara terbatas akibat pandemi covid-19. Tunjukkan kebersamaan kita untuk mensukseskan kegiatan ini " ujar Irwan.

Selain itu, Irwan meminta agar setiap kegiatan diupayakan dapat dirasakan kemeriahan oleh masyarakat. Sebab, peringatan HUT Pinrang ini pada dasarnya harus dirasakan oleh seluruh masyarakat Pinrang.

Sementara itu, Wakil Bupati (Wabup) Pinrang Alimin menambahkan, rencananya setiap Pengurus Kerukunan Keluarga Pinrang (KKP) yang tersebar di seluruh Indonesia akan hadir pada peringatan HUT Pinrang kali ini.

Olehnya itu, Alimin meminta kepada segenap elemen yang terlibat dalam kegaiatan ini agar bekerja dengan maksimal untuk memeriahkan peringatan HUT Pinrang kali ini.

Kegiatan ini turut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang Ir.Budaya, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pinrang Hj.A.Sri Widiyati Irwan, Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Camat dan Stake Holder lainnya. (Amran/Raksul/A)

  • Bagikan