Kapolres Gowa Terima Penghargaan Sebagai Mitra Strategis dari PWI

  • Bagikan

GOWA, RAKYATSULSEL - Kapolres Gowa, AKBP Reonald TS Simanjuntak, S.I.K, S.H, M.M, M.I.K diwakili Kasi Humas, AKP Hasan Fadlyh, SH menerima penghargaan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

Penyerahan penghargaaan tersebut berlangsung dalam rangkaian Pelantikan Ketua dan Pengurus PWI Gowa Periode 2022-2025 bertempat di Baruga Tinggimae Rumah Jabatan Bupati Gowa, Kamis (19/1/2023).

Penyerahan penghargaan diberikan atas peran aktif dalam mendukung keterbukaan informasi publik dan sebagai mitra strategis PWI, diserahkan langsung oleh Ketua PWI Sulsel H.M Agus Salim Alwi Hamu.

Kapolres Gowa, AKBP Reonald TS Simanjuntak, S.I.K, S.H, M.M, M.I.K melalui Kasi Humas AKP Hasan Fadyh, SH usai menerima penghargaan ini menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada PWI Gowa, karena telah menjadi mitra strategis selama ini.

“Semoga kedepannya, hubungan antara Polres Gowa dan PWI Gowa khususnya bisa terus terjalin, Sehingga kamtibmas di Kabupaten Gowa bisa terus terpelihara dengan baik,” pesannya. (*)

  • Bagikan