Polres Sidrap Gelar Jumat Curhat di Baranti

  • Bagikan
Program Jumat Curhat di Kecamatan Baranti

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah didampingi oleh Ketua Bhayangkari Siska Erwin Syah, Waka Polres Kompol M Akib dan Wakil Ketua Bahayangkari dan PJU melakukan Jumat Curhat di wilayah Kecamatan Baranti, Jumat (20/1).

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Baranti, anggota DPRD, Kapolsek Baranti IPTU Amran Adam, Danramil, Lurah, Sekcam Baranti, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, tokoh agama, tokoh Wanita dan tuan rumah Sufri.

Kapolres Sidrap Erwin Syah menyampaikan Jumat Curhat ini merupakan salah satu penjabaran program Quick Wins Polri Presisi dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

"Tahun ini merupakan tahun politik sehingga akan ada yang namanya potensi dan gesekan-gesekan antara elemen masyarakat, namun dengan Sinergitas yang konsisten dengan menjaga kemanan, ketertiban diharapkan Sidrap tetap aman dan kondusif," ungkap Erwin.

Erwin juga menyampaikan kepada masyarakat untuk waspada terhadap cuaca buruk dan menghindari lokasi yang berpotensi Longsor dan banjir.

Pada kesempatan ini, Kapolres Sidrap memberikan kesempatan masyarakat menyampaikan langsung curahan hati berupa keluhan, saran, kritikan, masukan ataupun aduan terkait dengan Pelayanan Kepolisian.

Warga memberikan apresiasi kepada Kapolres dan Kasat Lantas karena selama ini sudah aktif masuk ke sekolah memberikan edukasi sehingga angka kecelakaan dan kenakalan anak sekolah bisa berkurang dan menurun.

Terkait apresiasi dan masukan warga, Kapolres Sidrap mengucapkan terima kasih dan menyampaikan bahwa penculikan anak di Sidrap itu Hoax atau tidak benar adanya.

"Kroscek terlebih dahulu ketika ada informasi yang beredar. Ketika ada yang membahayakan keselamatan segera laporkan ke Bhabinkamtibmas, Babinsa atau Kapolsek," jelasnya. (Ridwan Wahid/Raksul/A)

  • Bagikan