Wawali Parepare Hadiri Bantuan Program Rutilahu untuk Warga

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL - Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim menghadiri penyerahan Program Rumah Tinggal Layak Huni (Rutilahu) Baznas kolaborasi dengan Lazismu dan Kodim 1405 Parepare.

Hadir Ketua TP PKK, Erna Rasyid Taufan, Komandan Kodim 1405 Parepare, Letkol Inf. Hastiar Hatta, Ketua Baznas Syaiful Amir serta pejabat yang mewakili Kapolres dan Kementerian Agama Parepare.

Penyerahan diberikan kepada penerima manfaat, Ikbal Usman di Jalan Bukit Madani Kelurahan Lapadde Kecamatan Ujung, Jumat (20/1/2023).

Pangerang mengatakan, pihaknya mengapresiasi program Rutilahu ini dalam rangka mendukung peningkatkan kualitas hunian, terhadap warga kurang mampu.

"Tentunya, ini juga merupakan wujud kolaborasi dalam rangka meningkatkan taraf hidup masyarakat, dan diharapkan dapat menjadikan penerima manfaat lebih dekat dengan Allah Swt," katanya.

Sementara, Saiful menjelaskan, salah satu tugas Baznas yakni menangani masalah kemiskinan, kesejahteraan dan mendekatkan para
muzakki untuk lebih dekat kepada Allah Swt.

"Tak lupa kami menyampaikan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, atas sinergitas dan kerja samanya dalam menyukseskan pelaksanaan program ini," ungkapnya.

Sedangkan, Hastiar menerangkan, pihaknya bersyukur dapat memberikan kontribusi atas suksesnya program Rutilahu.

"Ini bukti bahwa TNI hadir untuk masyarakat, dan senantiasa membantu masyarakat yang membutuhkan kehadiran TNI," tandasnya. (*)

  • Bagikan