PSM Curi Poin di Kandang Lawan

  • Bagikan
Pemain PSM Makassar Wiljam Pluim (Jersey putih) dihadang pemain Bali United, Haryono, saat membawa bola. Pada laga lanjutan BRI Liga I ini PSM Makassar mampu mencuri poin dengan skor 2-2 di Stadion Sultan Agung, Yogyakarta Jum'at petang (20/1/2023).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - PSM Makassar mampu mencuri 1 poin di kandang lawang saat menjadi tim tamu Bali United pada pekan ke-19 Liga I Indonesia 2022/2023 dengan skor 2-2 di Stadion Sultan Agung, Yogyakarta Jum'at petang (20/1/2023).

PSM Makassar sempat ketinggalan 2-0 atas tim yang berjuluk Serdadu Tridatu melalui Eber Bessa di menit 27 dan tendangan titik putih Ilija Spasojević di menit 56.

PSM Makassar baru mampu memperkecil kedudukan melalui Kenzo Nambu di menit 72 dan Yuran Fernandes di menit 86.

Satu Poin yang diperoleh PSM Makassar, pasukang Ramang saat ini masih kokoh di puncak klasemen Liga 1 2022/2023 dengan raihan 38 poin sementara Bali United tertahan di peringkat empat dengan raihan 34 poin.

Babak pertama Kedua tim saling berbalas serangan. Menit 13 tuan rumah,  Bali United hampir saja mencetak gol  melalui Novri Setiawan namun gagal mengontrol bola dengan baik sehingga bola bisa dihalau.

Tuan rumah mampu mencetak gol melalui, Eber Bessa, di menit ke-27, setelah tendangan bebasnya gagal dihalau oleh Reza Arya Pratama sehingga Skor berubah menjadi 1-0.

Gol Eber Bessa itu membuat Bali United semakin percaya diri. Di menit ke-43, Ilija Spasojevic hampir saja mencatatkan gol kedua Bali United, namun sundulnya mampu  dihalau oleh kiper PSM Makassar, Reza Arya Pratama.

  • Bagikan