Silaturrahmi ke Kelurahan Romangpolong, Husniah Talenrang Dengar Keluhan Warga Macanda

  • Bagikan

GOWA, RAKYATSULSEL - Husniah Talenrang melakukan silaturrahmi ke warga Macanda, Kelurahan Romangpolong, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Minggu (22/1).

Dihadapan ratusan warga, bakal calon Bupati Gowa Tahun 2024 mendatang ini mendengar seluruh keluhan warga. Diantaranya Ketua Pencinta Ayam, Maccora Wahyu yang kecewa akan tidak meratanya pembangunan di Kabupaten Gowa. 

Kemudian, juga pertanyaan seputar sulitnya masyarakat mendapatkan Kartu Indonesia Sehat (KIS). 

Menjawab hal tersebut, Talenrang memaparkan Pemerintah akan berusaha melakukan pembangunan secara merata meski memiliki keterbatasan anggaran.

"Pastinya pemerintah sudah punya perencanaan akan pembangunan secara merata. Bapak dan Ibu yang hadir disini juga harus memahami akan keterbatasan anggaran daerah," katanya kepada warga beringan pengertian. 

Terkait KIS, Ketua Komisi IV DPRD Gowa Bidang Kesejahteraan Rakyat ini juga akan melakukan koordinasi ke Dinas terkait. 

"Terkait KIS, hal ini juga banyak dikeluhkan dan saya selaku Ketua Komisi IV yang membidangi kesehatan, sudah mempertanyakan ke dinas terkait," ucapnya. 

Pada kesempatan ini, Talenrang juga menyampaikan sebagai Ketua PAN Gowa, dirinya akan fokus memenangkan partainya pada Pemilu Tahun 2024 mendatang khususnya Pemilu Legislatif.

Usai melakukan silaturrahmi ke warga Macanda, salah satu warga Rahmadani Purnamasari menilai kehadiran Husniah Talenrang menjadi penyambung suara rakyat Kelurahan Romangpolong. Ia juga berterima kasih atas kehadirannya di Kelurahan Romangpolong. 

"Kami masyarakat Macanda sangat berterima kasih atas kehadiran ibu Husniah Talenrang di tempat kami. Selama ini saya cuman melihat tanda gambarnya saja dan hari ini saya bertemu dan berbincang langsung. Ternyata orangnya baik dan cepat akrab" ungkapnya. (*)

  • Bagikan