Perindo Dorong Kader Bertarung di Pilkada Gowa

  • Bagikan
Partai Perindo Sulsel melakukan diskusi politikWarkop Dg Sija, Jalan Masjid Raya Syech Yusuf, Senin (23/1/2023). (foto: Abdul Kadir/RakyatSulsel)

GOWA, RAKYATSULSEL - Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Sulsel, Sanusi Ramadhan membeberkan bahwa pihaknya akan mendorong kadernya untuk bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Gowa 2024 mendatang.

"Kita memiliki keyakinan Perindo akan percaya diri menghadapi Pilkada Gowa ke depan. Kami belum berkomunikasi dengan partai lain tetapi serius punya kekuatan yang lebih baik, kader Perindo pak H. Anzar Zainal Bate dan Rahmansyah calon pada Pilkada nanti, " ungkap Sanusi pada sesi diskusi politik di Warkop Dg Sija, Jalan Masjid Raya Syech Yusuf, Senin (23/1/2023).

Ia menjelaskan, meski merupakan partai baru, tetapi khusus di Kabupaten Gowa Perindo memiliki empat kursi DPRD.

Tak hanya itu saja, Sanusi optimis Perindo akan menjadi pemimpin DPRD Kabupaten Gowa.

"Dari Partai Perindo, Pileg dan Pilkada penting diseleraskan. Alhamdulillah Gowa memiliki 4 Kursi. Target kita untuk Pileg tahun 2024 jelas bisa menjadi pimpinan DPRD Gowa. Apalagi, survei LSI juga memberikan posisi yang baik dengan nilai 4,8 persen. Dan ini trend bagi partai Perindo," bebernya.

Menatap Pileg 2024 di Gowa, Sanusi meminta kepada kader di Gowa agar terus mensosialisasikan diri agar target tercapai.

"Saya kira jelas bahwa target kita semua Dapil. Apa yang harus dilakukan salah satunya mendorong kader kita untuk segera mensosialisasikan diri. Soal strategi semua partai saya kira begitu. Untuk Perindo adalah lebih utama perbaikan infrastruktur Partai," tegas Sanusi. (Abdul Kadir/B)

  • Bagikan