Pengurus DPD Golkar Mamasa Resmi Dilantik

  • Bagikan
Pelantikan Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Mamasa, di Hotel Nusantara Mamasa, Selasa (21/1/23).

MAMASA, RAKYATSULSEL - Ketua Harian DPD Partai Golkar Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Irwan Satya Pababari resmi melantik pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Mamasa. Pelantikan tersebut juga dirangkaikan dengan Rakerda dan Rapimda Partai Golkar Kabupaten Mamasa ini digelar di Hotel Nusantara Mamasa, Selasa (21/1/23).

Hadir dalam dalam pelantikan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Mamasa, H. Muh. Syukur, Wakil Ketua DPD Partai Golkar Sulbar, Usman Suhuria, Jajaran Pengurus Golkar Kabupaten Mamasa, Pimpinan Partai Golkar Kecamatan se-Kabupaten Mamasa dan seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar Kabupaten Mamasa.

Ketua Harian Partai Golkar Sulbar, Irwan SP menyampaikan, selamat kepada pengurus Golkar Kabupaten Mamasa yang baru dilantik.

Kata Irwan, penyerahan bendera pataka Partai Golkar kepada pengurus partai Golkar Kabupaten Mamasa menjadi pertanda bahwa mesin partai telah dinyalakan dan siap bergerak memenangkan Partai Golkar pada pemilu 2024.

"Hari ini saya melantik saudara-saudara menjadi pengurus Golkar Kabupaten Mamasa dan penyerahan bendera pataka Partai kepada pengurus yang baru pertanda mesin Partai telah menyala dan siap bekerja. Mari kita besarkan Partai dengan kolaborasi dan kebersamaan dengan semua kader," pesan mantan Wakil Bupati Mamuju itu.

Ditempat yang sama, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Mamasa, H. Sudirman menyatakan dirinya berkomitmen untuk mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Kabupaten Mamasa.

Di depan puluhan kader Golkar Kabupaten Mamasa, H Sudirman menyampaikan bahwa Pemilu 2009 dan 2014, Partai Golkar menjadi pemenang di Kabupaten Mamasa.

Namun, pada Pemilu 2019 Partai Golkar di Kabupaten Mamasa "terpeleset" tidak lagi menjadi pemenang.

"Mari kita kembalikan kejayaan Golkar di Kabupaten Mamasa. Sebagai Ketua Golkar Mamasa yang baru dilantik, saya menyatakan siap mengabdikan diri bersama semua kader untuk memenangkan Pemilu 2014 di Kabupaten Mamasa," tutur Sudirman.

Ia mengatakan, berdasarkan hasil Rapimnas Partai Golkar, pada semua tingkatan ditargetkan perolehan suara sebesar 20 persen.

"Jika semua fungsionaris partai bekerja bersama-sama, maka kita optimis bisa memperoleh suara 20 persen di Kabupaten Mamasa sesuai target yang ditentukan pada Rapimnas Golkar kemarin," pungkasnya.

Berikut nama-nama pengurus Golkar Kabupaten Mamasa periode 2020-2025:

Ketua, H. Sudirman, anggota DPRD Provinsi Sulbar.
Sekretaris, Jufri Sambo Ma'dika, anggota DPRD Kabupaten Mamasa.
Bendahara, Joni Daud, anggota DPRD Kabupaten Mamasa.

Sejumlah wajah baru juga nampak ikut dilantik menjadi jadi pengurus Golkar Kabupaten Mamasa seperti, Yohanes Buntulangi (Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga, Helbi Lubuk Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini, dr Elipas Wakil Ketua Bidang Kesehatan dan Lingkungan hidup, Rusgan Maula, Ketua bagian organisasi dan sejumlah tokoh dari berbagai kalangan ikut meramaikan pelantikan pengurus Golkar Kabupaten Mamasa. (*)

  • Bagikan