Bupati Wajo Teken Kerja Sama dengan Dua LBH, Terkait Layanan Bantuan Hukum Warga Prasejahtera

  • Bagikan
Bupati Wajo Amran Mahmud Teken Mou dengan Dua LBH

WAJO, RAKYATSULSEL - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo kembali menjalin kerja sama dengan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Bhakti Keadilan dan LBH Keadilan Nusantara. Kerja samanya terkait pelayanan bantuan hukum kepada masyarakat, khususnya yang kurang mampu.

Bupati Wajo, Amran Mahmud, menandatangani perjanjian kerja sama (PKS) dengan dua Direktur LBH Bhakti Keadilan dan LBH Keadilan Nusantara di lounge Kantor Bupati Wajo, Selasa (24/1).

Amran menjelaskan penandatanganan PKS ini dimaksudkan untuk memberikan pemerataan layanan hukum kepada masyarakat atau kelompok masyarakat yang tidak mampu, terutama masyarakat rentan.

"Kita terus berupaya memberikan peningkatan kualitas layanan hukum kepada masyarakat atau kelompok masyarakat yang membutuhkan pendampingan hukum, namun tidak memiliki biaya untuk mendapatkan pendampingan tersebut," ujar Amran usai penandatanganan PKS.

Amran berharap agar kerja sama ini bisa tersosialisasi dengan baik kepada masyarakat. "Kita ingin agar masyarakat mengetahui bahwa ada upaya pemerintah untuk terus menghadirkan layanan hukum berkualitas," katanya.

  • Bagikan