Dua Rumah Kosong di Dua Pitue Sidrap Ludes di Lalap Api, Kapolsek Ungkap Penyebabnya

  • Bagikan
Lokasi kebakaran di Kecamatan Dua Pitue, Kabupaten Sidrap. Kali ini terjadi di jalan Sentosa, Kelurahan Tanrutedong, Rabu (25/1/2023).

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Kebakaran kembali terjadi di Kecamatan Dua Pitue, Kabupaten Sidrap. Kali ini terjadi di jalan Sentosa, Kelurahan Tanrutedong, Rabu (25/1/2023).

Kapolsek Dua Pitue, IPTU Bahri dalam keterangannya mengatakan kebakaran terjadi sekira pukul 13.30 wita, dan menghanguskan dua rumah yakni 1 unit rumah panggung dan satu unit rumah kayu. Dua rumah tersebut masing-masing milik Hj Hasnani (60) dan Isaharia (75).

"Pada saat terjadi kebakaran, kedua rumah dalam keadaan kosong dan telah ditinggalkan pemiliknya sekitar 4 (empat) bulan yang lalu," ujarnya.

Sebelumnya, saat kejadian sejumlah siswa SMP Negeri 1 Dua Pitue yang ada di lingkungan sekolahnya yang berjarak sekitar 20 meter dari lokasi, melihat Kumpalan asap dan berteriak kebakaran. Warga sekitar pun langsung mengecek kepulan asap tersebut ternyata telah terjadi Kebakaran.

"Tidak ada korban jiwa, namun kerugian meteriil diperkirakan kurang lebih seratus juta rupiah. Untuk penyebabnya diperkirakan akibat arus pendek listrik," tutupnya. (*)

  • Bagikan