Lelang Jabatan Sekprov Sulsel Terkesan Tertutup, Panitia Ogah Sebut Jumlah Pendaftar

  • Bagikan
Kantor Gubernur Sulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Lelang jabatan pratama tinggi atau JPT Sekertaris Provinsi (Sekprov) Sulsel terkesan tertutup. Sebab, hingga hari ini panitia ogah beberkan jumlah pendaftar.

Kabid Mutasi dan Promosi BKD Sulsel, Erwin Sodding beralasan enggan menyebut jumlah pendaftar lantaran mereka belum melengkapi dokumen. Padahal, harus ada berkas lengkap sehingga disebut pendaftar.

"Nanti pada saat selesai tahapan pendaftaran baru diumumkan. Karena bisa saja ada orang yang isengji, bikin akun ajukan pendaftaran tapi tidak mauji mendaftar," dalih Erwin Sodding, Rabu (25/1).

Kata dia, sejak dibukanya pendaftaran seleksi terbuka Sekprov Sulsel ini melalui link http://seleksijpt.sulselprov.go.id belum ada pendaftar yang melengkapi berkas-berkas yang menjadi persyaratan.

Ia membeberkan, sudah ada beberapa yang telah melakukan pendaftaran akun untuk selanjutnya melengkapi berkas.

"Sudah ada beberapa yang daftar akun, ada beberapa yang masih melengkapi dokumen, intinya itu. Melengkapi dokumen secara full dan lengkap belum," tukasnya.

"Sekarang, belum bisa kita umumkan karena belum termasuk pendaftar. Jadi ketika dianggap memasukkan berkas itu ketika berkasnya sudah lengkap, itu baru pendaftar," tambahnya.

  • Bagikan