MT Ukhuwah UMI Salurkan Bantuan Alquran ke Masjid di Barru

  • Bagikan
Penyerahan Bantuan MT Ukhuwah UMI ke Masjid di Barru

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua Majelis Taklim (MT) Ukhuwah Universitas Muslim Indonesia Amirah K. Basri Modding didampingi Pengurus MT Ukhuwah UMI serahkan bantuan Al Quran dan sarung di Masjid Mesjid Nurul Ittihad Pekkae Kabupaten Barru.

Bantuan ini diterima langsung Pengurus masjid dan ketua Umum Basnas Kabupaten Barru setelah shalat Isya berjamaah.

Kegiatan di Kabupaten Barru merupakan rangkaian Roadsow dan Baksos MT Ukhuwah UMI dengan Fakultas Kedokteran UMI di Pesantren DDI Mangkoso Barru (21/1) dengan kegiatan penyuluhan kesehatan, pemeriksaan kesehatan secara gratis, try out.

Selain itu MT Ukhuwah juga memberikan sumbangan sarung, mukena dan Al Qur’an di pesantren DDI Mangkoso baik Putra maupun Putri.

Kemudian, rombongan MT Ukhuwah UMI singgah salat Isya di Masjid Nurul Ittihad PekkaE Barru. Setelah itu, Ketua MT Ukhuwah Amirah--sapaan akrabnya menyerahkan sumbangan Al Qur’an. Ia didampingi Ketua Umum Baznas Barru Kamaruddin Hasan.

Ketua MT Ukhuwah UMI Amirah K Basri Modding saat ditemui menyampaikan penyerahan al Quran dan sarung di beberapa masjid termasuk masjid Nurul Ittihad PekkaE Barru.

Harapannya, bantuan ini memberi manfaat dan dapat digunakan sebaik-baiknya oleh Jamaah Masjid dan lebih termotivasi membaca Al-Qur’an.

“Alhamdulillah, tinggal 60 hari kita akan bertemu dengan bulan Ramadan, semoga dengan sumbangan Al-Quran dan sarung di masjid ini memberi kemanfaatan khususnya membaca Al-Qur’an di masjid dapat memberi keberkahan, Aamin," ujarnya. (*)

  • Bagikan