Pilgub Sulsel 2024, Danny Bidik Jalur Independen

  • Bagikan
TEMUI DANNY. Dua komunitas yakni, Sahabat DP dan Ganjaris Celebes. datang bersiltahurahmi Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto sekaligus berbincang-bincang santai, Rabu (25/1/2023). (foto : Sahasa/RAKYATSULSEL)

Danny bilang, dia sudah mengukir sejarah baru di kota ini, bahwa pernah maju lewat jalur independin hingga didepak oleh KPU dan sejarah itu selalu dikenang karena kotak kosong menang di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) 2018 silam.

Apalagi, sampai saat ini timnya masih terus ia rawat dan terus bergelirya, tetap bersama untuk event politik mendatang.

"Politik itu semua jalan ada, dan kita sudah pernah mengalami independen saat Pilwalkot, semua sudah pernah. Pengalaman kita yang begitu. Saya kira ada semangat bersama, kalau kita jaga Sulsel sama kita jaga Makassar," ucap Danny.

Danny kemudian memuji timnya yang selama ini sama-sama berjuang. Ia menilai, komunitas yang mendukungnya di Pilwalkot perlu dijaga hingga Pilgub 2024 mendatang.

Menreka dinilai loyal, Danny berpandangan bahwa itu bukan sekadar butuh tim saat pilkada melainkan, hari-hari dimana kondisi normal akan tetap bersama-sama.

"Jadi saya kira komunitas-komunitas kami ini adalah komunitas yang loyal. Dan salah satu janji saya kepada mereka, adalah mereka itu bukan hanya dibutuhkan suaranya pada saat pilkada, tapi diberdayakan selama lima tahun," tuturnya.

Dengan begitu, Danny mengakui jika timnya meminta kejalasan dirinya menyatakan sikap maju di Pilgub 2024. tetapi ia masih menunggu waktu yang tepat untuk mengumumkan ke publik.

  • Bagikan