Hadiri Musrenbang Tanah Lemo, Begini Arahan Wakil Ketua DPRD Bulukumba

  • Bagikan
Wakil Ketua DPRD Bulukumba, Patudangi

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL - Pemerintah Kelurahan Tanah Lemo, Kecamatan Bontobahari, menggelar musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang).

Hadiri Wakil Ketua DPRD Bulukumba, Patudangi Azis dan masyarakat Tanah Lemo. Salah satu agendanya, menyerap aspirasi warga untuk kegiatan perencanaan pembangunan tahun anggaran 2024.

Kata Wakil Ketua DPRD Bulukumba Patudangi Azis, Musrenbang adalah amanat undang-undang yang wajib dilaksanakan setiap tahun.

"Musrenbang dilaksanakan untuk menyerap aspirasi warga kemudian akan dituangkan dalam bentuk program pembangunan yang akan kita laksanakan pada tahun 2024," ungkap Patudangi, Kamis (26/1).

Ia menekankan, agar masyarakat Kelurahan Tanah Lemo harus optimistis terkait pelaksanaan Musrenbang ini. Apalagi, kegiatan ini bertujuan untuk menampung aspirasi masyarakat.

"Jadi ini menyerap aspirasi terkait program prioritas yang akan terlaksana pada tahun 2024, undang-undang mengamanahkan bahwa tidak ada program yang dapat terlaksana jika tidak ada dalam perencanaan musrenbang," jelasnya. (Salahuddin/Raksul/A)

  • Bagikan