Hadirkan Teknologi Inovatif, Hyundai Stargazer Kedepankan Keamanan dan Kenyamanan Pengguna

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) kembali menghadirkan Hyundai Stargazer yang dilengkapi dengan inovasi layanan after-sales terbarunya bagi pelanggan di Kota Makassar dengan tagline "Hyundai Service, Hadir Untukmu".

Hyundai Service, Hadir Untukmu memberikan fasilitas pada pelayanan service yang tersedia dalam 8 item. Diantaranya mulai dari Jaringan Bengkel Hyundai, Hyundai Datang Darj Mana Saja, Layanan Pelangggan 24 Jam, Service @myhyundai, Layanan Darurat 24 jam, Perawatan Berkala, Free Maintance dan Warranty, serta Hyundai Gunuine Accesories.

Dengan mengedepankan keamanan dan kenyamanan para pengguna, Keunggulan dari Hyundai Stargazer ini dilengkapi berbagai teknologi inovatif seperti Hyundai Bluelink.

Fitur ini dapat memudahkan para pengguna dalam melakukan pengecekan kendaraan yang juga dapat menghubungkan ke layanan darurat 24 jam jika terjadi kondisi darurat.

Tak hanya itu, untuk fitur keselamatan, terdapat fitur Hyundai SmartSense dirancang khusus untuk membantu menaklukkan berbagai kondisi jalan dengan nyaman saat berkendara.

Head of Before Service Hyundai Motors Indonesia, Putra Samiaji mengatakan teknologi yang dihadirkan pada Hyundaj Stargazer untuk memberikan pelayanan maksimal serta rasa aman dan nyaman yang selalu kami coba berikan bagi para pelanggan sebagai bentuk komitmen perusahaan.

"Kami pun sangat antusias untuk bisa memberikan hal tersebut bagi para pelanggan di Makassar dengan menyediakan layanan call center, layanan bantuan 24 jam Hyundai Roadside Assistance, dan Hyundai Mobile Service untuk memberikan layanan after-sales Hyundai yang optimal di Makassar," terangnya, pada Hyundai STARGAZER Media Briefing, di Hyundai Pettarani, Jalan AP Pettarani, Kota Makassar, Kamis (26/1/2023).

Diketahui, sebelumnya sejak diluncurkan pertama kali pada Bulan Agustus 2022 di Kota Makassar, Hyundai Stargazer berhasil menduduki posisi salah satu top penjualan terbaik pada model yang paling laris dipasarkan oleh HMID di Sulawesi Selatan.

Head of Part Departemen PT Hyundai Motors Indonesia, Tony Hardiyanto mengatakan, dengan melihat antusiasme masyarakat, Hyundai Stargazer optimis penjualan produk meningkat tiga kali lipat di tahun ini dibanding tahun sebelumnya.

"Kita optimis bisa meningkat dari tahun sebelumnya, untuk angka kami belum bisa sebutkan. Target penjualan tidak mesti mengenai angka, kita menargetkan kepuasan masyarakat dalam program-program dan pelayanan yang memuaskan," ungkapnya.

Ia mengaku produk dari Hyundai mendapay antusiasme yang luar biasa dari masyarakat kota Makassar. Apalagi, pada produk kendaraan listrik.

Seperti, pada awal diluncurkan produk Kona dan Ioniq di 2020, di akhir 2021 masih menjual produk Ioniq. Kemudian Ioniq 5 yang sangat luar biasa mempengaruhi peningkatan penjualan sampai satu tahun 2022. "Untuk mobil listrik juga itu sangat luar biasa," ujarnya.

Adapun jumlah total dealer Hyundai saat ini mencapai 123 titik dari Aceh hingga Papua, yang samasama bertujuan mengoptimalkan kepuasan pelanggan atas kebutuhan layanan after-sales Hyundai.

Tidak terkecuali terkait suku cadang orisinal, Hyundai menjamin ketersediaannya didukung penuh oleh fasilitas Hyundai Parts Center seluas 1,2 Ha yang berlokasi di Deltamas, Cikarang, yang mampu menyimpan lebih dari 30.000 items.

Hyundai memiliki 100 jaringan bengkel resmi hyundai. Ditangani oleh teknisi yang sudah tersertifikasi juga fasilitas yang sudah standar global. (sasa/A)

  • Bagikan