Pengurus IKA FTI UMI Region Sulbar Segera Terbentuk

  • Bagikan
Alumni Fakultas Teknologi Industri (FTI) Universitas Muslim Indonesia (UMI), Regional Sulawesi Barat.

MAMUJU, RAKYATSULSEL - Alumni Fakultas Teknologi Industri (FTI) Universitas Muslim Indonesia (UMI), akan segera bentuk kepengurusan Ikatan Keluarga Alumni (IKA) FTI UMI untuk Regional Sulawesi Barat.

Hal tersebut dibahas dalam silaturahmi perdana antar alumni FTI UMI yang dihadiri langsung Ketua Umum IKA FTI UMI 2022, Letkol Kav. Ir, Amran Wahid ST, MM, bertempat di Kafe Af Ruang Rindu, Mamuju, Rabu malam (25/1/23).

Letkol Kav. Ir, Amran Wahid, dalam pertemuan tersebut sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan keluarga alumni FTI yang berdomisili di Sulawesi Barat tersebut. 

Pria yang kini menjabat sebagai Kasi Intel Kasrem 142/Tatag Sulbar tersebut siap mendukung penuh pembentukan kepengurusan IKA FTI UMI Regional Sulawesi Barat tersebut.

"Semoga ini menjadi wadah teman-teman untuk lebih mempererat silaturahmi terkhusus untuk yang berada di Sulawesi Barat," ucap Ketum IKA FTI periode 2022-2026 itu.

Ia pun juga berharap, dengan lahirnya Kepengurusan IKA FTI Sulbar mampu berkontribusi dan mendukung pembangunan wilayah Sulawesi Barat. Selain itu juga dapat menjadi wadah pemberdayaan alumni sesuai di bidangnya, utamanya di sektor UMKM maupun usaha swasta.

"Tentu harapan kita bersama, Alumni UMI utamanya FTI siap mengabdi dan berkontribusi terhadap pembangunan sesuai dengan nilai-nilai pancasila dan visi misi UMI. yaitu berilmu amaliah, beramal ilmiah, berakhlaqul karimah dan berdaya saing tinggi," pungkasnya. (*)

  • Bagikan