Wabup Pinrang Buka Diskusi Penyusunan Pinrang Dalam Angka

  • Bagikan
Focus Group Discussion (FGD) Penyusunan Pinrang Dalam Angka 2023 yang digelar di The M Hotel, Kamis (26/1).

PINRANG, RAKYATSULSEL - Focus Group Discussion (FGD) Penyusunan Pinrang Dalam Angka 2023 resmi dibuka oleh Wakil Bupati Pinrang, Drs H Alimin M.Si, di The M Hotel, Kamis (26/1).

Dalam arahannya, Wabup Alimin berharap dalam penyusunan publikasi Pinrang dalam angka ini para produsen data dapat menyajikan data yang riil, akurat dan dapat dipertanggung jawabkan.

Hal ini, lanjutnya, karena Pinrang dalam angka merupakan salah satu dasar dan acuan pengambilan berbagai kebijakan khususnya di Kabupaten Pinrang.

“Saya berharap produsen data menyajikan data riil dan tidak menggunakan data berdasarkan asumsi,” ujar Wabup Alimin.

Lebih lanjut, Wabup berharap upaya untuk mewujudkan keseragaman data segera terwujud sebagai upaya mencapai tujuan satu data indonesia.

Wabup pun berharap kerjasama yang baik antara pihak BPS dan OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang terus berlanjut terutama dalam menyelesaikan publikasi Pinrang Dalam Angka ini.

Diakhir arahannya, Wabup Alimin berharap keberadaan desa cinta statistik yang telah dibentuk di beberapa Kecamatan dapat menjadi contoh pembentukan desa cinta statistik di Kecamatan lain.

Kegiatan ini turut dihadiri Kepala BPS Pinrang H.M.Asri Lantong, Kepala Dinas Kominfosandi, A Haswidy Rustam, Plt. Kepala Bappelitbangda, A Fahruddin dan undangan lainnya. (*)

  • Bagikan