Berteknologi Canggih, Ini 3 Rekomendasi iPhone Terbaik 2023

  • Bagikan
Produksi seri iPhone premium.

RAKYATSULSEL - iPhone terkenal dengan performanya yang gahar dan kualitas kamera yang sangat mumpuni. Smartphone yang satu ini juga dibekali dengan kemampuan grafis terbaik untuk gaming. iPhone juga menawarkan berbagai fitur andalan yang tak bisa Anda temukan di ponsel merek lain. Tak heran, banyak orang yang mencari pilihan kredit iPhone online.

Sebagai produsen gadget canggih, Apple telah memproduksi banyak seri iPhone premium, mulai dari iPhone 12, iPhone 13Pro Max, sampai iPhone 14 Pro Max yang spesifikasinya tak main-main.

Citra sebagai brand eksklusif dan mewah yang melekat di iPhone membuat ponsel yang satu ini diminati banyak orang. Meski harganya jauh di atas harga rata-rata ponsel Android, namun banyak sekali yang tetap mengincar ponsel iPhone seri terbaru.

Seperti misalnya iPhone 14 Pro Max yang dirilis akhir tahun lalu dan menyentuh angka puluhan juta. Jika beragam serinya membuat Anda bingung untuk memilih, Anda bisa menjadikan artikel dibawah ini untuk panduan. Berikut rekomendasi iPhone terbaik di tahun 2023 untuk Anda.

Pilihan iPhone Layak Dilirik 2023
1.iPhone 14
iPhone seri terbaru ini telah ditunggu-tunggu banyak orang di seluruh dunia. Seri iPhone 14 hadir dengan beragam pilihan yaitu iPhone 14 Plus, iPhone 14, iPhone 14 Pro, iPhone 14 Pro Max.

Gadget canggih buatan Apple ini menggunakan sistem operasi iOS 16 dan chipset Apple A16 Bionic terbaru yang lebih kencang. Kapasitas dengan penyimpanannya pun bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

  • Bagikan