Dukung Kinerja, Bawaslu Sulbar Serahkan Bantuan Mobil ke Bawaslu Daerah

  • Bagikan
Penyerahan Bantuan Mobil ke Bawaslu Daerah di Sulbar

MAMUJU, RAKYATSULSEL - Dalam rangka menunjang pelaksanaan kinerja atau tugas pengawasan Pemilu 2024, Bawaslu Sulbar menyerahkan bantuan kendaraan operasional mobil ke Bawaslu daerah, Jumat  (27/1).

Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Ketua Bawaslu Provinsi Sulawesi Barat, Fitrinela Patonangi, kepada Bawaslu Majene, Bawaslu Polewali Mandar, Bawaslu Mamasa, dan Bawaslu Pasangkayu di halaman kantor Bawaslu Sulbar.

“Pada hari kita bersama menyerahkan mobil operasional untuk kelancaran dalam mengawal tahapan, semoga dapat memaksimalkan tupoksi kita sebagai pengawas Pemilu,” kata Ketua Bawaslu Sulbar, Fitrinela Patonangi.

Komisioner Bawaslu Sulbar, Usman Sanjaya, menuturkan kendaraan operasional yang digunakan Bawaslu Kabupaten sebagai upaya dalam menjamin keselamatan dalam pengawasan penyelenggaraan pemilu.

“Selain itu, sebagai upaya kita dalam menunjang kerja-kerja pengawasan yang dilakukan pada setiap tahapan Pemilu,” ujarnya

Bawaslu Sulbar dalam menyerahkan kendaraan operasional ke Bawaslu Kabupaten bekerjasama dengan PT. Adhi Sarana Armada selaku pihak penyedia kendaraan.

“Nantinya kendaraan mobil dinas yang akan digunakan bisa dimaksimalkan dengan baik guna memperlancar tugas-tugas pengawasan,” imbuh Anggota Bawaslu Sulbar, Hamrana Hakim.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Sekretariat Bawaslu Sulbar, Awaluddin Mustafa mengungkapkan jenis mobil yang diserahkan Bawaslu Sulbar ke Bawaslu Kabupaten yakni Toyota Avanza.

“Semoga dengan adanya kendaraan operasional ini, dimanfaatkan dengan baik oleh Bawaslu Kabupaten dan memudahkan dalam melaksanakan pengawasan,” tutup Awaluddin. (Sudirman/Raksul/A)

  • Bagikan