Ikut Usung Anies Capres, NasDem Sulsel Sambut Baik Komitmen Demokrat

  • Bagikan
Anies-AHY Menguat Jelang Pilpres 2024

"Iya, insya Allah, PKS tinggal menunggu waktu.Tiga partai sudah solid, komunikasi lancar," tuturnya.

Tak hanya itu, ia mengakuo bahwa elit partainya masih terus melakukan jalinan komunikasi dengan parpol lain. Bahkan diyakini dalam waktu dekat ada beberapa parpol pengusung atau pendukung bergabung bersama NasDem, PKS dan Demokrat di Pilpres nanti.

"Iya, lancar komunikasi, kira-kira 1 atau 2 partai lagi akan gabung. Kalau 3 parpol diatas kan yang komitmen dari awal, nanti akan ada menyusul partai, kita lihat nanti kedepan," beber Tobo.

Lantas, langkah apa yang akan dilakukan kedepan partai pengusung di Sulsel. Tobo menyebutkan jika selain membangun komunilasi dan sosialisasi.

Pihaknya juga akan membentuk rumah bersama atau Sekretariat bersama (Sekber) Parpol dan tim koalisi Anies di Sulsel. Hal ini tujuanya agar memudahakan segala urusan ke depan.

"Kita kan mitra, harus kita bicarakan bersama. Dan akan ada dibentuk posko bersama, pemenangan bersama, harus ada tim pemenangan bersama dengan partai bersama, posko di tiap kabupeten dan kota," pungkasnya.

Ditambahkan bahwa di Sulsel relawan Anies yang terbentuk sudah lebih 51 relawan, saat ini sudah tersebar di kabupeten dan kota. Bahkan kecamatan.

"Ini merupakan target koalisi nanti, akan kita olah ntuk meraih kemenangan semaksimal mungkun di Sulsel," tegasnya.

  • Bagikan