Koalisi Nasional dengan Gerindra, PKB Sulsel Ingin Berlanjut hingga Pelosok

  • Bagikan
Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri) dan Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar (kanan).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Partai Gerindra bersama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) membentuk sekretariat bersama (Sekber) sebagai bentuk wacana menyatu di pemilihan presiden. Kader di daerah pun siap melanjutkan hingga ke daerah atau pelosok.

Sekertaris PKB Sulsel, Muhammad Haikal mengatakan waktu dekat ini akan melakukan silaturahmi bersama Gerindra untuk membicarakan keputusan pusat.

Bahkan, dia mengamini akan mengikuti keputusan pusat dengan mendirikan rumah bersama atau Sekber sebagai tempat menyiapkan strategi menuju Pilpres 2024.

"Soal instruksi itu sudah lama sejak deklarasi penandatanganan di Sentul, Jakarta, salah satu bentuk rill di level provinsi dan kabupaten sudah terfullup," kata Haikal, Jumat (27/1).

Sehingga agenda kedepannya, kata Haikal, selain membentuk Sekber, PKB akan turun bersama Gerindra mensosialisasikan langsung Prabowo Subianto-Muhaimin Iskandar ke masyarakat.

"Kita harapannya begitu kalau tingkat nasional sudah ada agenda lebih maju, tentu DPW, DPC akan melakukan full up. Selama ini memang setelah ada penandatanganan, teman teman di DPC sudah membangun komunikasi terus bersama DPC Gerindra," tukasnya. (Yadi/Raksul/B)

  • Bagikan