Luxury Wedding Vaganza 2023 Resmi Dibuka, Anggiat Beberkan Benefit Hadiri Kegiatan ini

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Luxury Wedding Vaganza 2023 resmi dibuka hari ini di Claro Hotel, Jumat (27/1/2023).

Di buka langsung oleh Ketua Perhimpunan Hotel dan Restauran Indonesia (PHRI) dan Kadis Pariwisata Makassar, event ini rencananya akan berlangsung hingga 29 Januari 2023.

Ketua PHRI, Anggiat Sinaga dalam sambutannya mengatakan pihaknya saat ini sedang mencoba untuk menetapkan integrated event sehingga memiliki nilai. "Disini kita menggelar event wedding, di luar ada tenan yang di siapkan," ucapnya.

Meski menjadi event tahunan, Anggiat mengaku tahun ini amat berbeda dari tahun tahun sebelumnya.

"Perbedaan dari tahun-tahun sebelumnya, kalau biasanya mematok minimal transaksi untuk diskon, namun tahun ini semua dapat diskon. Kedua kita akan mengundi grand prize umrah. Tidak hanya itu, semua eksibitor yang berpartisipasi sudah berkomitmen memberi harga khusus, kalau tidak, kita tidak undang. Ini agar semuanya dapat benefit.," ungkapnya.

Tidak hanya itu, Anggiat juga membeberkan selama gelaran event ini semua sistem pembayaran di permudah.
" Momentum tiga hari ini adalah momentum terbaik bagi keluarga. Jika ingin menikmati promo terbaik disni."ajaknya.

Kadis Pariwisata Makassar, M Roem mengapresiasi terlaksananya kegiatan ini. Apalagi PHRI menjadi yang berani menggelar event di Januari.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada pak Anggiat telah menghadirkan kegiatan ini. Hotel sudah mencapai 90 persen pendapatan atau sisa 10 M yang tidak tercapai selama 2022. Itu artinya kondisi hotel sudah pulih," ujar Roem. (*)

  • Bagikan