Rektor UMI Serahkan Policy Paper ke Badan Keahlian DPR RI

  • Bagikan
Rektor UMI Prof Basri Modding Serahkan Policy Paper ke Badan Keahlian DPR RI

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Rektor Universitas Muslim Indonesia, Prof Basri Modding didampingi Wakil Rektor V Bidang Kerjasama dan Promosi, Prof Muhammad Hattah Fattah menyerahkan policy paper kepada Kepala Badan Keahlian DPR RI Inosentius Samsul.

Agenda ini dilaksanakan di acara Ramah Tamah Badan Keahlian DPR RI dengan Pimpinan Perguruan Tinggi se Indonesia di Hotel Borobudur Jakarta, Kamis (26/1).

Dalam kesempatan tersebut, Rektor UMI, Prof Basri menyampaikan suatu kehormatan bagi Universitas Muslim Indonesia diundang oleh Kepala Badan keahlian DPR RI untuk memberikan masukan tentang Prospek Perekonomian Nasional.

Kemudian, soal Pelaksanaan Keserentakan Pemilu 2024 di tengah Ketidakpastian Global di acara Seminar Nasional yang menghadirkan Pimpinan Perguruan Tinggi se Indonesia.

“Alhamdulillah di Sulawesi Selatan, UMI dan Unhas mendapat kehormatan diundang dalam acara yang berlangsung 26-28 Januari di Hotel Borobudur Jakarta," tukas Prof Basri, Jumat (27/1).

Lanjut Prof Basri, Policy Paper ini disiapkan oleh Team UMI sebagai masukan bagi Badan Keahlian DPR-RI yang dibahas dalam Rapat Kerja dan Seminar Nasional.

  • Bagikan