Sambut Hari Jadi Takalar, Pemerintah Kecamatan Galut Gelar Kerja Bakti

  • Bagikan
Kerja Bakti di Galut

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-63 Kabupaten Takalar tahun 2023, Pemerintah Kecamatan Galesong Utara (Galut) kerja bakti bersama dengan cara bergotong royong lewat program Jumat Bersih, Jumat (27/1).

Kegiatan kerja Bakti ini melibatkan seluruh kepala desa, lurah, babinsa, binmas serta para penerima bantuan lingkup Kecamatan Galesong Utara.

Camat Galut, Sumarlinz kegiatan kerja bakti ini sesuai dengan arahan Bupati Takalar agar seluruh camat, kades, lurah turut serta. Sasarannya, membersihkan area sekitar kantor, dan rumput serta ilalang yang tinggi di jalan Poros Provinsi.

"Alhamdulillah dengan kolaborasi bersama kepala desa dan lurah sepanjang poros Galesong Utara telah bersihkan rumput dan ilalang sampai ke akarnya," ucap Sumarlin.

Terpisah, Kepala Desa Bontokaddopepe Muh Jabir Nanga mengatakan mendukung program yang digagas Camat Galut.

"Dibawa komando pak camat kami siap bekerja sama serta berpartisipasi segala kegiatan khususnya di wilayah Galesong Utara dan Kabupaten Takalar dan dengan adanya kegiatan seperti ini memupuk semangat gotong royong kami bersama warga desa," jelasnya. (*)

  • Bagikan