Tingkatkan Sinergitas, Polres dan Forkopimda Soppeng Gelar Olahraga Bersama

  • Bagikan
Olahraga Bersama Forkopimda Soppeng

SOPPENG, RAKYATSULSEL - Polres Soppeng dana jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Soppeng menggelar olahraga senam kesegaran jasmani 88 dan jalan santai untuk membangun kebersamaan, Jumat (27/1).

Kegiatan yang dipusatkan dilapangan Gasis Soppeng tersebut terselenggara atas inisiasi Kapolres Soppeng AKBP Muhammad Yusuf Usman bersama Dandim 1423 Soppeng Letkol Inf. Sigit Suhendro Hadi K.

Olahraga bersama diawali dengan upacara pembukaan yang dipimpin oleh Kepala Kejari Soppeng Mas'ud dilanjutkan dengan senam bersama dan jalan santai dengan rute start dari Lapangan Gasis Soppeng menuju jalan Kesatria - jl. Samudra - jl. Wijaya - jl. Pasar - jl. Pemuda dan finish dilapangan Gasis Soppeng.

Kapolres Soppeng AKBP Muhammad Yusuf Usman mengungkapkan olahraga bersama ini dalam rangka membangun kebersamaan dan penguatan sinergitas. Khususnya TNI dan Polri serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Soppeng.

"Olahraga bersama ini dalam rangka
Membangun kebersamaan serta pengiatan Sinergitas TNI - Polri beserta Pemerintah Kabupaten Soppeng," jelasnya.

Dengan kegiatan tersebut, AKBP Muhammad Yusuf Usman berharap sinergitas yang telah terjalin selama ini khususnya TNI - Polri serta Pemerintah Kabupaten Soppeng.

"Kami berharap dengan senam ini dapat lebih Solid dalam rangka menghadapi berbagai pelaksanaan tugas khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ujar Mantan Kapolres Palopo ini.

Dalam kegiatan turut hadir Sekda Soppeng A. Tenri Sessu, Wakapolres Soppeng Kompol Muhiddin Yunus, Wakil Ketua Pengadilan Negeri, Wakil Ketua Pengadilan Agama, Pejabat utama Polres dan Kodim 1423 Soppeng.

Kemudian, para Kapolsek dan Danramil, ASN Pemerintah Kabupaten Soppeng, yang terdiri Dinas Perhubungan, Sat Pol PP, Anggota Kejari Soppeng, Staff Pengadilan Negeri, Staff Pengadilan Agama, Anggota Bhayangkari Cabang Soppeng beserta para tamu undangan lainnya. (Ilham/Raksul/A)

  • Bagikan