Gabung NasDem, Tokoh Masyarakat Polut Deklarasi Dukungan ke WMP

  • Bagikan
Ketua Apdesi Takalar, WMP dan Warga Polut Foto Bersama

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Takalar, Wahyudin Mapparenta atau WMP secara mengejutkan bergabung ke Partai NasDem.

Keputusan ini diambil usai WMP bertemu Ketua NasDem Sulsel Rusdi Masse, Jumat 20 Januari 2023 lalu. Alhasil, sejumlah tokoh masyarakat memberikan dukungan ke WMP. Bahkan, tokoh masyarakat Polongbangkeng Utara (Polut) telah lakukan deklarasi dukungan untuk WMP.

Tokoh Masyarakat Polut Zakaria Daeng Jangkar berkunjung ke kediaman WMP di Galesong Utara pada Kamis 26 Januari 2023. Kesempatan itu, ia menyatakan kesiapan untuk bergabung dalam barisan pemenangan WMP di Polongbangkeng.

"Saya melihat ada masa depan Takalar di sosok WMP. Insya Allah kami menunggu aba-aba untuk mulai bergerak memenangkan WMP di Polongbangkeng," kata Jangkar, Sabtu (28/1).

Terpisah, Politisi NasDem WMP menyampaikan ucapan terima kasih ke Jangkar. "Suatu kehormatan dikunjungi tokoh sekelas beliau. Kedatangannya membuat semangat kami makin berlipat menghadapi Pemilu. Terima kasih sekali lagi," jelas WMP.

Sekedar diketahui, Jangkar merupakan pilar utama pemenangan Syamsari Kitta - Achmad Se're saat Pilkada 2017 silam. Ia meninggalkan Kalimantan dan pulang ke Takalar, khusus memenangkan pasangan ini. (Supahrin Tiro/Raksul/A)

  • Bagikan