Appi Pastikan Jabatan Sekretaris Terisi Bulan Depan

  • Bagikan
Ketua DPD II Golkar Makassar, Munafri Arifudin

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Jabatan sekretaris Golkar Kota Makassar saat ini masih kosong yang sebelumnya dijabat oleh Muhammad Irianto Ahmad. Namun pada 18 Agustus 2022 lalu Irianto Ahad Meninggal dunia atau kursi yang strategi tersebut kosong selama lima bulan.

Ketua DPD II Golkar Kota Makassar Munafri Arifuddin mengakui bahwa tanpa sekertaris adalah pekerjaan yang berat, dan saat ini pihaknya masih sedang menggodok siapa yang layak menggantikan Irianto Ahmad.

"Sementara berproses, semoga bulan depan (Februari) sudah ada. Memang berat tanpa sekertaris," ucapnya.

Disinggung siapa yang layak untuk menggantikan Irianto Ahmad. Mantan CEO PSM Makassar ini belum bisa sebutkan pastinya sudah ada. beberapa yang dia siapkan. "Saya usul ada beberapa nama," ucapnya.

Disinggung apakah itu salah satu anggota DPRD Kota Makassar yang saat ini menjabat sebagai ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu), Wahab Tahir. Appi hanya meminta untuk menunggu.

"Nanti aja lah, kan ada waktunya kami sampaikan," singkatnya.

Sebelumnya, Wahab Tahir mengatakan jika dirinya diberikan amanah untuk menjadi sekretaris DPD II Golkar Makassar sudah siap memegang amanah tersebut. Namun semuanya diserahkan kepada Appi selaku pengambil keputusan. (Fahrullah/B)

  • Bagikan