Dekatkan Diri Dengan Rekan Bisnis, Oli TOP 1 Gelar Gathering di Makassar dan Bagi-bagi Hadiah

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Oli TOP 1 selaku perusahaan yang bergerak di bidang otomotif terus berinovasi untuk meningkatkan partisipasinya di dalam perkembangan dunia otomotif, salah satunya dengan mendekatkan diri pada konsumen.

Lewat kegiatan bertajuk Owner Gathering bisnis Oli TOP 1 yang diselenggarakan di Hotel Claro, Kota Makassar,  Sulawesi Selatan (Sulsel), pada Sabtu (28/1/2023) malam, ratusan undangan dari pemilik outlet, dan bengkel di Kota Makassar, dan secara umum di Sulawesi Selatan hadir.

Tak hanya itu, acara gathering ini juga dihadiri Owner PT. Sumber Baru Ban, Hendy Haryadi, Regional Sales Manager TOP 1 Indonesia, Taufik Irwan Kurniawan, Area Sales Manager TOP 1 Indonesia, Rusdi, Operational Manager PT. Sumber Baru Ban, Gumelar Indra Lesmana, Sales and Trade TOP 1 Indonesia, Mirza Ghulam, dan Marketing Top 1 Indonesia, Ogi Lesmana.

Owner PT. Sumber Baru Ban, Hendy Haryadi menjelaskan, kegiatan ini digelar tak lain untuk mempererat tali silaturahmi, juga bertujuan agar lebih dekat dengan para konsumen Oli TOP 1.

"Acara ini kita mau mendekatkan atau memperkenalkan diri pada customer dan mengenalkan beberapa program-program yang lebih menarik dari tahun-tahun sebelumnya," ucap Hendy.

Lewat kegiatan ini, Hendy juga menyampaikan Oli TOP 1 yang telah merambah kurang lebih 44 tahun di dunia otomotif memiliki berbagai varian produk yang telah sesuai dengan kebutuhan konsumen, mulai dari busi, oli mesin, oli filter, oli gardan, dan produk lainnya.

Hendy berharap lewat acara ini, Oli Top 1 terus meningkat dari waktu ke waktu, sesuai dengan tema acara Gathering tersebut Level Up. Apalagi kegiatan ini disebut sebagai tempat sharing antara konsumen dan Oli Top 1 sendiri. Termasuk perkembangan penjualan dan bengkel konsumen Oli Top 1.

"Tentunya kita ingin para konsumen dapat membangun relationship. Termasuk juga kami dapat mendengarkan langsung perkembangan baik dari bengkel mereka," sebutnya.

Dalam kegiatan ini, apabila konsumen membeli paket Oli Top 1 mendapat potongan voucher. Termasuk dalam memberikan apresiasi kepada para konsumen, pihaknya di tahun 2023 ini memberikan tiket gratis atau paket tour ke luar negeri.

Namun untuk mendapatkan tiket tersebut, tentu konsumen atau customer harus memenuhi pencapaian target penjualan yang sudah ditetapkan.

"Paket-paket yang tahun ini lebih menarik karena memberikan banyak pilihan pada customer. Misalkan paket tour yang bisa di custom atau disesuaikan dengan keinginan customer. Kita ada paket tour ke Thailand dan paket tour ke Jepang, tapi itu bisa diubah, misalkan paket umroh atau misalnya paket ke Holyland," terangnya.

Regional Sales Manager Kalimantan, Sulawei dan Papua, Taufik Irwan menyampaikan acara tersebut memang digelar rutin setiap tahunnya, hal itu bertujuan mempererat silaturahmi.

"Kami ingin lebih dekat dengan para konsumen dari Oli TOP 1," kata dia.

Taufik berharap dengan adanya acara ini, agar Oli Top 1 tetap terus meningkat dari waktu ke waktu, sesuai dengan tema acara Gathering tersebut Level Up.

Kegiatan tersebut juga sebagai tempat sharing antara konsumen dan Oli Top 1, terkait perkembangan penjualan dan bengkelnya.

"Kami ingin dengan para konsumen dapat membangun relationship, dan kami juga dapat mendengarkan perkembangan baik dari bengkel mereka," imbuhnya.

Sementara itu, Area Sales Manager TOP 1 Indonesia, Rusdi mengatakan, untuk mengapresiasi rekanan Top 1 di Sulawsi Selatan, pihaknya juga membagi-bagikan satu motor Honda Beat, dan berbagai hadiah lainnya untuk seluruh konsumen Top 1 melalui Owner Gathering. (isak/B)

  • Bagikan