Cetak Atlet Muda Berprestasi, Kadispora Soppeng Apresiasi Demokrasi Cup I

  • Bagikan
Foto bersama pemenang Demokrasi Cup I.

SOPPENG, RAKYATSULSEL - Berlangsung selama sepekan, PB Demokrasi sukses menggelar turnamen PB Demokrasi Cup I, di Gedung KONI Soppeng.

Turnamen yang mempertandingkan Enam Kategori Tunggal Usia, dan dua kategori Ganda Dewasa ini diikuti ratusan atlet se-Kabupaten Soppeng.

Ketua Harian PBSI Soppeng, Andi Muhammad Ikram, mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, karena telah melahirkan bibit pemain unggul yang nantinya dapat bersaing di tingkat provinsi maupun nasional.

"Kami harap turnamen yang digelar PB Demokrasi bisa menjadi percontohan, dimana mengikut sertakan kelompok umur anak-anak untuk generasi Soppeng kedepannya," ujar A.Muh Ikram saat penutupan Turnamen Demokrasi, Sabtu malam (29/1/2023).

"Kita berharap potensi atlet muda dapat berkembang sehingga dapat membanggakan daerah kita Kabupaten Soppeng," sambungnya.

Bupati Soppeng yang diwakili oleh Kadis Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Soppeng, Dra. Suriasni, MPD dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan Turnamen PB Demokrasi Cup I ini.

"Kepada panitia yang telah bekerja keras mulai dari rencana hingga saat ini mampu memperlihatkan kesuksesan turnamen ini berjalan dengan lancar yang diikuti kelompok usia dini," katanya.

Badminton merupakan cabang olahraga yang banyak diminati oleh semua kalangan, baik tua, muda bahkan anak-anak. Pemerintah Kabupaten Soppeng selalu mendukung agar semua cabang olahraga bisa berkembang.

  • Bagikan