Kadiv Yankumham Minta Pegawai Komitmen Bangun Kemenkumham Sulsel

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulaawesi Selatan, Hernadi menegaskan, seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Sulsel harus memiliki komitmen untuk membawa Kemenkumham Sulsel semakin terdepan di tahun 2023 ini.

Hal ini disampaikannya saat memberikan pengarahan pada apel pagi, Senin(30/1).

Menurutnya pegawai harus memiliki komitmen untuk terus membangun Kanwil Sulsel dan menanamkan nilai – nilai Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif (PASTI) dalam diri tiap pegawai.

“Kakanwil dan para Pimti telah berkomitmen untuk terus membangun Kanwil Sulsel. Maka dari itu, seluruh pegawai harus sadar dan betul – betul memiliki komitmen seperti yang ditanamkan oleh para pimti,” ujarnya.

“Selain itu, para pegawai harus menggunakan Nilai – nilai PASTI sebagai dasar dalam bekerja dan berkinerja,” lanjut Hernadi

Hernadi juga menambahkan, saat ini Kakanwil Kemenkumham Sulsel, Liberti Sitinjak dalam berkinerja bergerak dengan sangat cepat, untuk itu diharapkan bagi seluruh pegawai untuk dapat mengimbangi kinerja kakanwil agar dapat Kembali meraih prestasi – prestasi di 2023 ini.

Selanjutnya Hernadi meminta pada seluruh pegawai untuk dapat memacu kinerja di triwulan pertama ini.

“Kita tidak boleh bersantai – santai ditriwulan pertama ini karena target penyerapan anggaran cukup tinggi. Mari kita laksanakan kegiatan dan program sesuai denga napa yang telah direncanakan dan disepakati di RPD,” ujar Hernadi

“Target-target kinerja yang sudah ditentukan untuk dapat diselesaikan dengan segera karena hal ini juga berkorelasi dengan penyerapan anggaran,” lanjutnya

Terakhir Hernadi berharap, seluruh jajaran Kanwil Sulsel untuk dapat mewujudkan pembangunan ZI dan meraih predikat WBBM.

“Kita semua telah melaksanakan Penandatanganan Dokumen Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) untuk itu, mari kita wujudkan hal tersebut,” pesan Hernadi

Turut hadir dalam apel Kepala Divisi Administrasi Indah Rahayuningsih, Kepala Divisi Pemasayrakatan Suprapto, Para Pejabat Administrasi dan Pejabat Fungsional.

  • Bagikan