Penerimaan Pajak Takalar Tumbuh 54,36 persen, Pj Bupati Apresiasi Masyarakat Taat Pajak

  • Bagikan
Pekan Panutan Pajak Penyampaian SPT Tahunan dan Pemadanan NIK-NPWP, di Baruga I Manindori, Kantor Bupati Takalar, Senin (30/1/2023).

Dr. Setiawan menjelaskan lebih lanjut bahwa membangun kesadaran pajak sangat penting, gerakannya bisa dilakukan secara struktural maupun cultural dengan cara memberikan edukasi atau pemahamam kepada masyarakat  secara tepat waktu baik secara online maupun secara offline.

"Secara kultural sangat penting wacana membangun kesadaran pajak kepada masyarakat dengan intensif yang dibangun dari usia dini dimulai dari sekolah sehingga ketika nanti menjadi penghasil pendapatan untuk keluarganya disatu sisi juga bisa menjadi warga yang taat pajak," tambah Pj Bupati Takalar Dr. Setiawan.

Setelah Pekan Panutan Pajak selesai digelar, KP2KP Takalar kemudian memberikan sosialisasi Pengisian SPT Tahunan Orang Pribadi dan Pemadanan NIK oleh fungsional penyuluh KPP Pratama Bantaeng , Muhammad Fitra Ardian kepada seluruh ASN yang hadir untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman mengenai tata cara pelaporan SPT OP dan pemadanan NIK melalui  laman www.pajak.go.id. (Tir)

  • Bagikan