Jalin Kerjasama, Universitas Muslim Indonesia dan Universitas Nahdlatul Ulama

  • Bagikan

JAKARTA - RAKYATSULSEL, Rektor Universitas Muslim Indonesia, Prof. Dr. H Basri Modding, SE.,MSi menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Rektor Universitas Nahdlatul Ulama (UNUSIA) Jakarta, Juri Ardiantoro, M.Si, Ph.D., di di Kampus A Unusia Jl. Taman Amir Hamzah No.5, RT.8/RW.4, Pegangsaan, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat tanggal 27 Januari 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Prof. Basri Modding, menyampaikan terima kasih atas sambutan penerimaan Rektor Unusia, "Senang rasanya bisa berkunjung di Universitas Nahdlatul Ulama Indonesia, kampus NU, serasa di rumah sendiri karena Unusia juga merupakan keluarga dekat UMI sebagai perguruan tinggi Islam Swasta.

“Kunci sukses UMI yang diraih sekarang tidak terlepas dari tata kelola yang terus ditingkatkan, mulai tata kelola keuangan, tata kelola SDM dan tata kelola pendidikan. Kami mengelola kampus UMI dengan manajemen 'jama'ah'.

Konsep ini sudah diturunkan dari generasi ke generasi oleh pimpinan UMI di masa lampu" jelas Prof. Basri.

"Kami mengapresiasi undangan Rektor Unusia untuk penandatanganan MoU UMI dengan Unusia dan langsung akan ditindaklanjuti dengan IA antara Prodi Akuntansi Unusia dan Prodi Pendidikan Profesi Akuntan UMI untuk membuka kelas kerjasama dan kebetulan Kaprodinya adalah alumni kami yaitu Muhammad Aras Prabowo.

  • Bagikan