Bangun Infrastruktur, Gubernur Sulsel Kucurkan Rp22 Miliar ke Pinrang

  • Bagikan
Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman menyerahkan bantuan keuangan sebesar Rp22 Miliar, kepada Bupati Pinrang, Irwan Hamid, di kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Rabu (1/2 /2023 ).

PINRANG, RAKYATSULSEL – Bupati Pinrang, Irwan Hamid menerima secara langsung bantuan keuangan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan di kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Rabu (1/2/2023).

Bantuan Keuangan yang diterima Pemerintah Kabupaten Pinrang senilai Rp22 Miliar ini terdiri dari beberapa item untuk peningkatan infrastruktur di Kabupaten Pinrang.

Peningkatan dan pembangunan infrastruktur ini terdiri dari pembangunan pengaman Pantai Ammani, pembangunan jalan Letta – Kariango dan subsidi Trans Andalan Sulsel.

Bupati Pinrang, Irwan Hamid mengungkapkan rasa syukur dan apresiasi kepada Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman yang telah memberikan perhatian bagi Kabupaten Pinrang terutama dalam pembangunan infrastruktur.

Pembangunan infrastruktur ini, lanjut Irwan Hamid merupakan upaya peningkatan taraf hidup masyarakat, terutama dalam mempermudah masyarakat melakukan aktifitas perekonomian dan mendapatkan akses terhadap layanan publik.

Pada kesempatan ini, bantuan diserahkan langsung Gubernur Sulawesi Selatan kepada Bupati Pinrang yang didampingi Kadis Bina Marga Cipta Karya dan Tata Ruang, Awaluddin Maramat; Kepala Bagian Organisasi, Syamsumarlin; Kepala Bagian Organisasi, Zulkifli. (*)

  • Bagikan