Hadiri Rakor Pengendalian Inflasi dan Stunting, Judas Amir: Kuncinya Kita Bersatu

  • Bagikan
Wali Kota Palopo, HM Judas Amir

PALOPO, RAKYATSULSEL - Wali Kota Palopo, Judas Amir, menghadiri rapat koordinasi (Rakor) kebijakan pemerintah dalam pengendalian inflasi, stunting dan kemiskinan ekstrim, di ruang indoor Saokatae, Kota Palopo, Rabu (1/2/2023).

Rapat koordinasi turut dihadiri, Sekda Kota Palopo Firmanza, Wakapolres dan Dandim 1403, Ketua DPRD dan dihadiri, RT/RW dan lurah serta camat dan kepala OPD se-Kota Palopo.

Rakor ini tindak lanjut terkait program Pemkot Palopo dalam hal pengendalian inflasi, stunting dan kemiskinan ekstrim.

"Awal tahun ini adalah awal kita lanjutkan program yang sudah dilaksanakan tahun lalu. Saya yakin dengan kebersamaan dan persatuan baik dari Pemkot Palopo, dari anggota DPRD, RT,RW dan lurah serta camat seluruh kepala OPD dan masyarakat di Kota Palopo kita bisa atasi baik stunting dan kemiskinan ekstrim," ucap Judas Amir.

Wali Kota dua periode ini, menambahkan bahwa, intinya ada niat dulu untuk mau berubah karena banyak potensi yang bisa kita lakukan untuk kemajuan bersama.

"Intinya niat dulu, jika ada kemauan pasti ada jalan Allah SWT bukakan, itu harus kita yakini, masalah yang kita hadapi baik pengendalian inflasi, stunting dan kemiskinan ekstrim semua ada jalan keluarnya asal kita bekerja dan bersatu sesuai undang-undang yang berlaku," tutup Judas Amir. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version