Pj Bupati Harap PWI Takalar Menjadi Mitra Strategis Pemerintah

  • Bagikan
Penjabat (Pj). Bupati Takalar, Dr.Setiawan Aswad saat menyambangi kantor PWI Takalar di jalan Walter Monginsidi nomor 148, Selasa (31/01/2023).

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Penjabat (Pj). Bupati Takalar, Dr.Setiawan Aswad menyambangi kantor PWI Takalar di jalan Walter Monginsidi nomor 148, Selasa (31/01/2023).

Dalam Kunjungan tersebut Pj Bupati Takalar didampingi Kabag Porkopinda Syafaruddin Lallo dan diterima langsung oleh Ketua PWI Takalar Hasdar Sikki bersama Sekretaris Supahrin Tiro, kepala bidang organisasi Nasir Tarang dan Muhammad Arif Rombo.

Setelah sampai di Kantor PWI Takalar, terlebih dahulu Pj Bupati Takalar, Dr.Setiawan Aswad mengucapkan banyak terima kasih kepada PWI Takalar karena menerima kedatangannya dengan penuh senyuman di Kantor PWI Takalar.

Dalam pertemuan tersebut, Dr.Setiawan Aswad berharap agar PWI Takalar dapat terus menjadi mitra strategis dengan Pemda dalam mengawal pembangunan di Takalar.

"Terima kasih kepada PWI Takalar yang selama sudah banyak berkontribusi tentang kemajuan Kabupaten Takalar. Saya rasa itu yang harus kita jaga bersama untuk selalu mencerdaskan masyarakat Takalar," ucap Dr.Setiawan Aswad dengan senyuman.

Dr.Setiawan Aswad juga menitip pesan ke PWI Takalar untuk bisa mencerdaskan siswa-siswi SMA-SMK dengan cara dilakukan pelatihan jurnalistik sehingga mereka nantinya bisa jadi jurnalistik yang baik.

"Kita komunikasikan saja ke saya, nanti kami akan sampaikan ke Kepsek untuk mengirim siswanya ke PWI Takalar untuk diikutkan pelatihan jurnalistik," tandasnya.

Sementara ketua PWI Takalar Hasdar Sikki menyambut baik kedatangan Pj Bupati Takalar yang berkunjung ke kantor PWI secara tiba-tiba tersebut.

Walaupun pertemuan cukup singkat, Hasdar Sikki merasa senang dan berterima kasih kepada Pj. Bupati Takalar yang meluangkan waktunya menyambangi Kantor PWI Takalar. (Supahrin)

  • Bagikan