Resmikan Kantor Baru Distanakbun, Judas Amir Minta Pelayanan Masyarakat Ditingkatkan 

  • Bagikan
Wali Kota Palopo, Judas Amir meresmikan Kantor Dinas Pertanian, Peternakan dan Perkebunan (Dispertanakbun) dengan desain kantor yang lebih modern di Jalan Veteran, Kota Palopo, Rabu (1/2/2023).

PALOPO, RAKYATSULSEL - Wali Kota Palopo, Judas Amir meresmikan Kantor Dinas Pertanian, Peternakan dan Perkebunan (Dispertanakbun) dengan desain kantor yang lebih modern di Jalan Veteran, Kota Palopo, Rabu (1/2/2023).

Judas Amir dalam sambutannya, mengatakan bahwa pembangunan Kantor Dispertanakbun yang menelan anggaran Rp2 Miliar dari APBD ini, merupakan bentuk komitmen Pemerintah Kota Palopo dalam meningkatkan pelayanan masyarakat di Palopo.

"Terlebih dahulu kami ucapkan puji syukur kepada Allah SWT, atas kehendaknya pembangunan  kantor baru Dispertanakbun, menjadi motivasi bagi pegawai untuk  meningkatkan kualitas pelayanan dan meningkatkan kedisiplinan dan etos kerja untuk memberi pelayanan kepada masyarakat," kata Judas Amir.

Sementara Kadis Pertanakbun Palopo, Muh Ibnu Hasyim mengatakan, dengan adanya kantor baru ini akan semakin menambah motivasi kerja seluruh aparatur yang bertugas di Dispertanakbun.

"Dengan ditempatinya kantor baru ini, akan menjadi penambah motivasi seluruh aparatur yang bertugas di Dispertanakbun dalam bekerja," kata Ibnu Hasyim. (*)

  • Bagikan