Warga Desa Bontokassi Dukung Mohammad Firdaus Maju di Pilkada Takalar

  • Bagikan
Mohammad Firdaus Daeng Manye

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Dukungan masyarakat terhadap bakal calon Bupati Takalar, Sulawesi Selatan, Mohammad Firdaus atau yang akrab disapa Daeng Manye untuk maju ke Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Takalar pada 2024 terus mengalir.

Salah satunya dukungan dari Sahid Daeng Situju, warga Desa Bontokassi, Kecamatan Galesong Selatan, Kabupaten Takalar. Ia mengaku memberikan ruang, serta dukungan kepada Mohammad Firdaus Daeng Manye untuk maju sebagai calon Bupati Takalar.

“Selanjutnya, kami akan memperkenalkan secara masif Bapak Mohammad Firdaus Daeng Manye ke akar rumput agar semakin dikenal masyarakat,” kata Sahid Daeng Situju, Rabu 1 Februari 2023.

Dia meyakini Mohammad Firdaus Daeng Manye bisa membawa perubahan untuk Butta Panranuangku kearah yang lebih baik, termasuk perekonomian masyarakat.

“Sudah saatnya Takalar bangkit dari keterpurukan dan mendapatkan pemimpin yang peduli, sehati dengan masyarakat dan mau berjuang membuat perubahan untuk Kabupaten Takalar,” ujar Sahid Daeng Situju.

Selain itu, Sahid Daeng Situju juga mengatakan bahwa menciptakan perubahan untuk Kabupaten Takalar memang bukan perkara mudah. Namun, ia meyakini dengan segudang pengalaman yang dimiliki Mohammad Firdaus Daeng Manye dia dapat mengantarkan Takalar menjadi daerah yang maju sehingga mampu bersaing dengan daerah-daerah lain yang ada di Sulawesi Selatan.

“Mohammad Firdaus Daeng Manye adalah sosok yang kami yakini sebagai orang yang mampu membawa perubahan untuk Kebupaten Takalar terutama soal pengentasan kemiskinan,” katanya.

Sementara Mohammad Firdaus Daeng Manye ketika dikonfirmasi terkait hal itu sangat berterima kasih kepada masyarakat yang terus memberikan dukungan terhadap pencalonannya di Pilkada 2024. Ia mengatakan sudah membulatkan tekad untuk ikut bertarung di Pilkada 2024.

Dia juga menyebutkan salah satu alasan kuatnya untuk maju sebagai bakal calon Bupati Takalar karena ingin memajukan kampung halamannya.

  • Bagikan