Golkar-NasDem Bertemu, Supriansa: KIB Masih Solid

  • Bagikan
Supriansa

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pergerakan partai-partai politik dalam membangun koalisi jelang Pemilu 2024 semakin cair. Terakhir, Ketua NasDem Surya Paloh bertandang ke Partai Golkar dan bertemu dengan Airlangga Hartarto.

Salah satu kader Golkar, Supriansa yang hadir dampingi Airlangga menyebutkan bahwa pertemuan dua tokoh nasional itu hanya sebatas silaturahmi antara dua partai besar Golkar-NasDem.

"Hanya pertrmuan biasa silaturahmi antar ketua Golkar dan NasDem. Ini juga merupakan pertemuan balasan dari NasDem setelah beberapa waktu yang lalu pengurus Golkar sempat berkunjung ke NasDem," ungkap Supriansa saat dikonfirmasi via WhatsApp, Kamis (2/2/2023).

Ketua Badan Advokasi Hukum dan HAM (Bakumham) DPP Partai Golkar ini menambahkan, dirinya hadir pada pertemuan itu karena instruksi partai agar dirinya ikut menyambut ketum NasDem Surya Paloh di kantor DPP Golkar.

"Saya hadir karena memang diundang untuk menyambut pak Surya paloh di DPP Golkar. Namun sampai selesai pertemuan belum ada pembahasan tentang kualisi untuk capres atau cawapres tertentu," terang mantan aktivis 98 itu.

Lebih lanjut, Anggota Komisi III DPR RI itu menuturkan, pertemuan antara kedua ketum itu. Tidak spekulasi dari pertemuan itu. Namun yang namanya politik sangat dinamis dari waktu ke waktu.

"Kita akan lihat perkembangan selanjutnya," sambung mantan wakil Bupati Soppeng itu.

Anggota DPR RI asal Dapil Sulsel II itu menuturkan, kedepan Golkar dan NasDem sebagai partai pendukung pemerintahan Jokowi- Maruf tentu tetap mengawal pemerintahan ini sampai akhir.

"Dan memberikan dukungan dalam pelaksanaan segala bentuk pembangunan pemerintahan," tuturnya.

Dia juga menambahkan, KIB tetap solid untuk mengusung tentunya calon tersendiri utk hadapi pilpres nanti. Dan Golkar tetap memberikan dukungan penuh kepada Bapak Airlangga sebagai calon Presiden RI tahun 2024 nanti.

"Terkait siapa wakilnya nanti kita lihat perkembangan selanjutnya," pungkasnya. (yad/A)

  • Bagikan