Golkar Parepare Gerak Cepat Bantu Keluarga Pasutri Korban Banjir di Tegal

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL -- Pasca bencana yang melanda Kota Parepare, DPD II Partai Golkar bergerak cepat menyalurkan bantuan kepada korban yang terdampak banjir.

Bantuan itu disalurkan oleh Ketua DPD II Partai Golkar Parepare, Erna Rasyid Taufan, yang diwakili Ketua Harian Kaharuddin Kadir, didampingi sejumlah pengurus, Kamis (2/2/2023).

Kaharuddin Kadir mengatakan, bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Partai Golkar kepada korban yang terdampak bencana di Kota Parepare.

"Barusan kami pengurus Golkar Parepare turun langsung menyalurkan bantuan kepada korban maupun keluarganya yang terdampak banjir, khusus terhadap korban pasangan suami istri yang meninggal terbawa arus saat banjir. Bantuan kita serahkan kepada ahli warisnya atau anaknya," ungkap dia.

Selain itu, lanjut Ketua DPRD Parepare ini, bantuan dari Partai Golkar juga disalurkan kepada korban tanah longsor yang berada di Jalan Kesuma Timur dan di Kelurahan Bumi Harapan.

"Kami ketemu langsung dengan pemilik rumah, dan menyerahkan uang tunai kepada masing-masing korban. Bantuan ini bentuk kepedulian dari Partai Golkar terhadap bencana yang menimpa masyarakat," kata Kahar, sapaan akrabnya.

Menurut dia, bantuan tersebut diberikan kepada masyarakat yang betul-betul terdampak dilihat dari kerusakan berat akibat bencana yang telah terjadi.

"Penyerahan bantuan ini perintah langsung Ketua DPD II Partai Golkar Parepare. Beliau (Erna Rasyid Taufan) juga menitipkan salam kepada keluarga almarhum/a dan masyarakat yang terdampak bencana," tandasnya. (*)

  • Bagikan