Musrenbang 2024, Camat Tinggimoncong: Ajang Evaluasi dan Usulkan Program

  • Bagikan
Musrenbang tingkat kecamatan, yang digelar Pemerintah Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Kamis (2/2).

GOWA, RAKYATSULSEL - Pemerintah Kecamatan Tinggimoncong Kabupaten Gowa melaksanakan musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) Tahun 2024.

Kegiatan berlangsung di aula kantor camat dihadiri pelbagai unsur dan pendamping dari SKPD dan anggota DPRD Gowa, Rabu (1/2).

Camat Tinggimoncong, Iis Nur Ismi menyampaikan, Musrenbang tingkat kecamatan ini dijadikan sebagai wadah untuk evaluasi program yang sudah jalan dan yang baru diusulkan.

"Jadi kehadiran kita di Musrenbang ini selain untuk melihat usulan program yang terealisasi sekaligus untuk pengusulan di tahun anggaran mendatang," ucapnya.

Sementara Kasatpol PP Gowa, Alimuddin Tiro mewakili Bupati Gowa mengharapkan, agar Musrenbang ini dijadikan sebagai momen untuk keberlangsungan pembangunan khususnya di Kecamatan Tinggimoncong.

"Lewat Musrenbang ini diharapkan adanya kesamaan persepsi untuk kelangsungan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat," imbuhnya sembari membuka acara.

Ditempat yang sama, Ketua DPRD Gowa sekaligus legislator dapil Tiga mengatakan, kehadirannya bersama anggota DPRD Gowa untuk mendengar dan melihat langsung usulan masyarakat secara berjenjang.

"Kita hadir secara langsung di tengah masyarakat lewat Musrenbang untuk mengawal usulan rakyat ke pada pemerintah," ujarnya.

Musrenbang tingkat kecamatan ini sendiri, sebagai tindak lanjut dari giat serupa ditingkat desa/ kelurahan. (*)

  • Bagikan