Pangerang Rahim Besuk Warga Terdampak Bencana Longsor di RSUD Andi Makkasau Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL - Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim, didampingi Sekda Iwan Asaad, besuk masyarakat terdampak bencana alam longsor yang kini menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare, Kamis (2/2/2023).

Melalui kunjungannya, Pengerang berpesan agar tetap sabar, Pemerintah Kota Parepare saat ini juga tengah melakukan pendataan masyarakat yang terdampak.

“Sabarki, semoga semuanya sehat dan bisa pulih kembali, kami datang sebagai bentuk kepedulian dan memastikan secara langsung kondisi warga, intinya kami di bawah nahkoda Wali Kota Parepare, Taufan Pawe akan terus bergerak dan hadir ditengah-tengah masyarakat,”jelasnya.

Pangerang menuturkan, Wali Kota Parepare telah menginstruksikan kepada seluruh jajaran untuk bergerak secara massif dalam memantau dan juga mendata warga yang terdampak bencana baik Banjir maupun longsor.

Diketahui, bencana alam longsor yang melanda masyarakat Parepare terjadi di jalan kusuma saat hujan deras disertai angin pada Rabu 1 Februari 2023 sore hingga malam hari. Dalam kejadian ini, dua warga dilaporkan sempat tertimpa reruntuhan longsor namun berhasil dievakuasi dan dilarikan ke RSUD Andi Makkasau.
(***)

  • Bagikan