Perluas Ekspansi dan Lebih Dekat ke Konsumen, AQUA Elektronik Resmikan Brand Shop Pertama di Makassar

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - AQUA sebagai salah satu pemain utama di peralatan elektronik rumah tangga, hari ini, Kamis (2/02/3023) meresmikan AQUA Brand Shop pertamanya di Makassar, Sulawesi Selatan, yang berlokasi di Metro area pertokoan Rolling Hills No.36-37, Tanjung Bunga, Tamalate, Makassar.

Menawarkan pengalaman one stop shopping, Brand Shop ke-3 milik AQUA Elektronik Indonesia ini menyediakan produk AQUA di berbagai kategori terutama untuk produk-produk mid-high.

Hal ini bisa memberikan kesempatan bagi konsumen AQUA Elektronik untuk melihat dan merasakan kecanggihan teknologi secara langsung produk AQUA mulai dari kulkas, mesin cuci, AC, TV, showcase, dan freezer, hingga vacum cleaner.

Kenji Sadayuki, President Director AQUA Electronic Indonesia, mengatakan dengan mengusung konsep one-stop-shopping di AQUA Brand Shop Makassar, ia ingin konsumen merasakan kemudahan berbelanja. Mengedepankan pengalaman langsung untuk sobat AQUA dengan memberikan kesempatan agar konsumen bisa melihat langsung ekosistem produk AQUA yang tentunya akan menunjang kebutuhan gaya hidup keluarga menjadi lebih nyaman dan mudah.

“Kami melihat kepercayaan masyarakat akan AQUA Elektronik semakin tinggi. Dibukanya AQUA Brand Shop pertama di Makassar juga tak lepas dari kepercayaan serta dukungan mitra dealer yang menjadi bagian dari perjalanan ekspansi AQUA hingga saat ini. Ini menjadi pilihan mengingat kami ingin bisa lebih dekat dengan konsumen dan bisa menjangkau lebih banyak keluarga yang berada di bagian timur Indonesia," ujar Kenji.

Bersama Kenji Sadayuki selaku President Director AQUA Electronic Indonesia, turut hadir dalam peresmian AQUA Brand Shop Makassar yaitu Rusdi Djaya selaku pemilik mitra dealer Erutha Djaya, Meiriano Ullman selaku Head of Product Planning Dept AQUA Electronik Indonesia, Luminto Purnomo Wibowo selaku Head of Sales Dept AQUA Electronik Indonesia beserta jajaran management AQUA Elektronik lainnya.

Menambah meriah peresmian Brand Shop pertamanya di Makassar, mulai hari pertama grand opening hingga 28 Februari 2023, AQUA Elektronik menghadirkan rangkaian promo menguntungkan mulai dari diskon sampai dengan 30%, lucky angpao hingga 200 ribu rupiah, gratis e-voucher sampai dengan 1 juta rupiah, hingga free gift mulai dari tumbler eksklusif, air fryer hingga coffee maker bagi konsumen setia di Makassar. Promo ini bisa dimanfaatkan langsung oleh konsumen AQUA Elektronik dengan syarat & ketentuan berlaku.

“AQUA Elektronik secara spesial menghadirkan promo grand opening sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan yang telah diberikan oleh sobat AQUA dengan selalu menggunakan berbagai produk kami. Bukan hanya melalui rangkaian produk berkualitas dengan harga kompetitif, program promosi menjadi salah satu added value yang kontinu kami hadirkan bagi konsumen kami di Indonesia," jelas Luminto Purnomo Wibowo, Head of Sales Department AQUA Electronic Indonesia.

Dibukanya Brand Shop AQUA di Makassar semakin memperluas touch point atau titik pusat belanja dan pengalaman produk AQUA Elektronik di Indonesia. Saat ini, AQUA Elektronik telah memiliki 16 cabang, 1 sole agent yang mencakup lebih dari 400 dealer atau lebih dari 6.400 toko, serta layanan purnajual 163 service center yang tersebar di berbagai titik strategis di seluruh Indonesia.

Brand Shop ini juga merupakan salah satu upaya branding untuk lebih mendekatkan produk AQUA Elektronik ke masyarakat kota Makassar. “Dengan konsep booth terbaru yang elegan dan premium, kami ingin konsumen merasakan new experience yang memberikan kenyamanan serta kemudahan pada konsumen, sehingga AQUA Elektronik menjadi lebih dikenal dan semakin dipercaya oleh setiap keluarga di Makassar," tutup Glenn Manengkei, Head of Marketing Department AQUA Electronic Indonesia.

Tentang AQUA Elektronik Indonesia

AQUA Elektronik Indonesia adalah Multi nasional Brand Home Appliances, dan sesuai dengan namanya, AQUA Elektronik Indonesia menghadirkan berbagai produk inovasi terkini dengan teknologi dan kualitas dari Jepang. Produk-produk yang kami miliki khususnya big appliances yaitu, mesin cuci, lemari es, TV, Air Conditioner, Beverage Cooler dan Chest Freezer, serta small home appliances, seperti Blender, Juicer, Microwave, dan Vacuum Cleaner.

Dibawah PT Haier Sales Indonesia yang berkantor pusat di Jakarta, AQUA Elektronik Indonesia didukung oleh lebih dari 500 karyawan dan memiliki 16 cabang, dan 1 sole agent yang mencakup lebih dari 400 dealer atau lebih dari 6.400 toko di seluruh Indonesia. Total service center pun saat ini telah mencapai 163, sehingga semakin mudah dijangkau pelanggan.

AQUA Elektronik Indonesia akan terus berusaha memberikan gaya hidup yang lebih berharga bagi masyarakat Indonesia, untuk menikmati waktu bersama keluarga dan menjaga hidup lebih sehat dengan teknologi dan produk yang inovatif. (*)

  • Bagikan