Relawan Anies Baswedan Butuh Tim Pengawal TPS 2,4 Juta, Ingin Bergabung, Begini Caranya

  • Bagikan

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Anies Baswedan sudah hampir pasti maju pada pemilihan presiden 2024 mendatang. Ini karena partai politik yang mendukungnya sudah cukup untuk mengusungnya.

Relawannya pun kini makin bersemangat. Berbagai langkah dilakukan untuk memenangkan Anies Baswedan agar duduk di kursi nomor satu RI.

Seperti yang dilakukan Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn). Mereka membentuk Jaring laba-laba Relawan Anies. Jaring laba-laba ini dibutuhkan 2.430.987 orang pengawal TPS. Saat ini, yang sudah bergabung ada 3.000 orang.

''Alhamdulillah saat ini sudah hampir 3.000 orang yang bergabung menjadi relawan TPS dalam sistem informasi KoReAn untuk mengawal kemenangan Pilpres 2024,'' kata Ketua Umum Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn), Muhammad Ramli Rahim.

Kini, sosialisasi terus dilakukan. Sosialisasi Platform Tunggal Sistem Informasi Relawan Anies ini, ternyata dipantau langsung oleh Capres Anies Baswedan (ABW), yang dilaksanakan pada Minggu, 15 Januari 2023 Pukul 17.00 Wita.

''Siapapun kawan-kawan yang berniat menjadi Tim Pengawal Suara Pilpres 2024 baik di tingkat TPS, PPK, Kabupaten, Provinsi hingga pusat bisa bergabung,'' katta Muhammad Ramli Rahim.

Kalau ingin bergabung, agar melakukan registrasi dengan mengisi link https://relawan.koreanies.com/auth/login. ''Kalau ingin bergabung, supaya mengisi link tersebut. Pertama-tama, melakukan registrasi terlebih dahulu, kemudian menunggu verifikasi dan validasi admin. Setelah validasi, bisa langsung login sesuai email dan password yang telah dibuat pada saat registrasi,'' bebernya.

Menurutnya, data dalam Platform Sistem Informasi ini selanjutnya akan disingkronisasi ke Platform/sistem tunggal Relawan Anies yang akan dipantau langsung Capres Anies Baswedan (ABW).

''Nah, bagi yang sudah pernah mendaftarkan diri di sistem ini, tak perlu mendaftarkan ulang,'' kuncinya. (*)

  • Bagikan