Irwan Hamid Lepas Jemaah Umrah, Minta Doakan untuk Pemkab Pinrang

  • Bagikan
Bupati Pinrang Irwan Hamid Beri Pelukan ke Jemaah Umrah

PINRANG, RAKYATSULSEL - Bupati Pinrang Irwan Hamid melepas jemaah umrah di Masjid Agung Al-Munawwir, Jumat (3/2). Ia meminta jemaah mendoakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pinrang.

Irwan menjelaskan dalam melaksanakan ibadah nantinya, jemaah diminta untuk menjaga kesehatan apalagi saat ini cuaca di tanah suci masih dalam kondisi yang cukup dingin.

Selain itu, jemaah diminta untuk saling membantu sama lain jika ada mengalami kesulitan, terutama dalam pelaksanaan ibadah.

"Dalam satu grup pemberangkatan, biasanya kita sudah merasa satu keluarga, meskipun ada jemaah yang berasal dari daerah lain, saya berharap tumbuhkan rasa kekeluargaan," ujar Irwan.

Irwan berharap agar dalam pelaksanaan perjalanan umrah ini, para jemaah dapat fokus pada pelaksanaan setiap tahapan ibadah.

"Manfaatkan kesempatan ini untuk beribadah, selamat beribadah semoga selamat hingga tiba kembali ke Kabupaten Pinrang," tukasnya.

Diketahui, Wakil Bupati Pinrang Alimin bersama Ketua BKMT Pinrang Rahmawati Alimin juga turut serta dalam rombongan jemaah umrah ini. Rencananya, jemaah akan berangkat Sabtu 4 Februari 2023.

Selain itu, Kepala Dinas Kominfo-Sandi A Haswidy Rustam bersama isteri dan Kepala Bagian Perekonomian Zulkifli beserta isteri juga turut bersama rombongan dalam program umrah 12 hari ini. (Amran/A)

  • Bagikan