Sempat Molor, Pansel Akhirnya Rilis Nama Peserta Lelang Jabatan Sekprov Sulsel

  • Bagikan
Pengumuman Seleksi Sekprov Sulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Sempat Molor dari jdawal yang telah ditetapkan, Panitia seleksi sekprov Sulsel telah mengumunmkan nama-nama yang pendaftar yang mengajukan diri untuk ikut dalam kompetisi pengisian jabatan Sekprov Sulsel.

Diketahui, pengumuman hasil seleksi adminstrasi ini merupakan penyaringan tahapan awal yang dilakukan oleh pihak panitia seleksi Sekprov Sulsel.

Ketua Panitia Seleksi, Prof Murtir Jeddawi menyampaikan, nama-nama dari peserta yang masuk kategori memenuhi syarat itu berhak untuk mengikuti rangkaian seleksi selanjutnya yaitu 'tes Kompetisi Manajerial dan Sosial Kultural (Assesment).

kata dia, itu dijadwalkan dilakasanakan, mulai, 6 sampai 9 Febuari 2023 di pusat, pusat penilaian Kompetisi ASN BKN, Jalan Mayor Jendral Sutoyo no 12, Cililitan, Kramat Jati, Jakarta Timur dengan drescode Batik.

"Biaya perjalanan, akomodasi dan transportasi dibebankan ke masing-masing peserta," ucap Murtir, Jumat (3/2).

"Peserta yang tidak hadir pada saat pelaksaan seleksi dianggap mengundurkan diri," tegasnya.

Setelah dilakukan rapat pleno oleh Panitia Tim Seleksi (Timsel), kata dia, pihaknya menghasilkan untuk 10 nama yang lolos seleksi administrasi.

Mereka berasal dari internal lingkup Pemprov Sulsel sebanyak, enam orang. Sementara eksternal Pemprov empat orang. Semuanya lolos ini telah memenuhi syarat.

  • Bagikan