Sigap Bantu Banjir Parepare, Semen Tonasa Turunkan Tim Reaksi Cepat

  • Bagikan
Penyerahan Bantuan Semen Tonasa ke Warga Terdampak Banjir di Parepare

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bencana banjir menimpa warga Kota Pare-Pare. Banjir yang diakibatkan hujan deras dan meluapnya Sungai Jawi-Jawi ini merendam sebagian besar warga Kota Madani ini.

Mendengar hal tersebut, PT Semen Tonasa menerjunkan Tim Reaksi Cepat keParepareguna mendukung proses evakuasi dan memberikan bantuan berupa berbagai bahan makanan, obat-obatan, serta perlengkapan kebersihan rumah, Kamis (2/2).

Bantuan Semen Tinasa ini diserahkan oleh Staf TJSL PT Semen Tonasa bersama Tim TRC yang mewakili manajemen, serta diterima langsung Kasi Kedaruratan & Logistik BNPB Kota Parepare, Rahim. Penyerahan bantuan dilaksanakan di Kantor BNPB Kota Parepare dan Posko Induk Penanggulangan Bencana.

Kepala Seksi Kedaruratan dan BNPB Kota Parepare, Rahim, sangat mengapresiasi kepedulian PT Semen Tonasa terhadap masyarakat korban terdampak banjir.

Menurutnya, respon cepat yang ditunjukkan Semen Tonasa, menunjukkan kesungguhan perusahaan persemenan terkemuka di Indonesia Timur ini dalam memberi manfaat kepada masyarakat sekitar yang terdampak bencana.

“Banjir telah mengakibatkan aktivitas masyarakatPareparedan sekitarnya sangat terganggu. Dengan adanya bantuan serta dukungan TRC dari Semen Tonasa ini, tentu saja akan sangat membantu Pemerintah KotaParepareserta masyarakatnya secara umum dalam melewati masa-masa berat ini," ucapnya.

  • Bagikan