Terima Kunjungan ICC, Unhas Siap Bangun Kolaborasi

  • Bagikan
Pertemuan Unhas dan ICC

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Rektor Universitas Hasanuddin, Prof Jamaluddin Jompa menerima kunjungan Islamic Cultural Center (ICC) yang dipimpin oleh delegasi ulama dari Iran Prof Abdolmajid Hakimelahi (Guru Besar Al Mustafa International University, Iran), Ayatullah Jawad Syahristani (Utusan Khusus Ayatullah Agung Ali Sistani, Irak) beserta rombongan ICC.

Kunjungan tersebut berlangsung pukul 13.00 Wita di Ruang Rektor, Lantai 8 Gedung Rektorat, Kampus Tamalanrea, Makassar, Kamis (2/2).

Rektor Unhas Prof JJ menyampaikan rasa senang atas kunjungan ICC. Ia secara umum banyak memberikan gambaran tentang capaian dan kontribusi Unhas sebagai perguruan tinggi dalam mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

"Terkait potensi kerja sama, kami menyambut baik hal tersebut sebagai upaya mendorong kolaborasi untuk berkontribusi terhadap pengembangan pendidikan dalam menghasilkan sumber daya manusia unggul dan profesional," ujarnya.

Lebih lanjut, Prof JJ mengatakan kerja sama tersebut menjadi kolaborasi terbaik, dan Unhas siap untuk bersinergi bersama sejumlah guru besar dan mahasiswa dalam melakukan kajian-kajian keilmuan.

"Setiap peluang serta potensi yang dimiliki bersama tentu juga sebagai suatu penguatan kerjasama implementasi dari ide dan inovasi untuk mencerdaskan anak bangsa," tutupnya.

Agenda pertemuan berlangsung lancar dan khidmat, diisi dengan sesi diskusi serta ditutup dengan saling tukar menukar cinderamata.

  • Bagikan

Exit mobile version