Bupati ASA Ajak Masyarakat Sukseskan HJS Ke- 459

  • Bagikan
Bupati ASA saat melaunching semarak Februari dan Logo HJS ke 459 Tahun 2023. (Foto: Protokol Setda).

SINJAI, RAKYATSULSEL- Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam berbagai macam perlombaan yang telah disiapkan oleh panitia pelaksana dalam rangka peringatan Hari Jadi Sinjai (HJS) ke - 459.

Hal itu disampaikan ASA saat melaunching
Semarak Februari HJS Ke-459 pada kegiatan Fun Walk di Lapangan Sinjai Bersatu, Sabtu , (02/04/2023).

"Bulan Februari merupakan bulannya masyarakat Sinjai, karena itu mari kita sukseskan berbagai kegiatan yang kita laksanakan sehingga gema HJS dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Sinjai,”anaknya.

Bupati ASA juga mengharapkan agar pembangunan di Kabupaten Sinjai dapat terus berjalan sebagaimana tema HJS kali ini, sehingga kemanfaatannya dapat dirasakan secara menyeluruh oleh masyarakat.

“Tentunya pembangunan yang kita laksanakan akan berjalan dengan baik jika didukung oleh seluruh masyarakat. Saya berharap pembangunan ataupun program yang saat ini dijalankan oleh pemerintah daerah, mari kita sama-sama ikut mendukung dan mensupport,”harapnya.

Sementara, Ketua Panitia Pelaksana Semarak Februari HJS Ke-459, Andi Ilham Abubakar menyampaikan berbagai kegiatan akan dilaksanakan dalam memeriahkan HJS tahun ini.

"Seperti pertunjukan rakyat, pekan budaya dan pameran UMKM, pameran pembangunan, bakti sosial, dan akan ditutup dengan puncak peringatan HJS pada 27 Februari 2023 mendatang,"ujarnya.

Selain me-launching Semarak Februari, Bupati ASA juga meluncurkan logo resmi dan tema peringatan HJS ke- 459 (*).

  • Bagikan