Stok Terpenuhi, Sekda Gowa Pastikan Tak Ada Kelangkaan Minyak Goreng

  • Bagikan
Sekda Gowa Kamsina Sidak Distributor Minyak Goreng Soal Isu Kelangkaan Minyak Goreng di Pasaran

GOWA, RAKYATSULSEL - Menanggapi isu langkanya minyak goreng di berbagai daerah, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gowa, Kamsina langsung melakukan pengecekan di lapangan.

Dimana pihaknya mendatangi salah satu distributor minyak goreng yang berada di Jalan Poros Malino Kecamatan Somba Opu, yakni K Mart.

Kamsina mengatakan, saat ini minyak goreng di Kabupaten Gowa masih aman dan tersedia di distributor dan pengecer di pasar. Menurutnya hal ini berdasarkan penjelasan dari distributor dan hasil pemantauan di Pasar Induk Minasa Maupa.

“Alhamdulillah kalau saya pantau di pasaran sejak kemarin saya berkunjung ke Pasar Minasa Maupa ini saya lihat terutama subsidi di Gowa aman yang aman itu macam-macam kemasan, ada 1 liter ada 2 liter,” ujarnya usai pemantauan, Jumat (3/2).

Kamsina yang saat ini juga menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Gowa mengaku pihaknya akan terus melakukan pemantauan dan pengawasan terhadap ketersediaan maupun harga minyak goreng di Kabupaten Gowa.

Dirinya berharap ketersediaan dan harga minyak goreng maupun kebutuhan pokok lainnya tetap aman. Apalagi menurutnya sebentar lagi akan memasuki bulan Suci Ramadan.

Olehnya itu, Kamsina juga mengingatkan distributor untuk tidak menyuplai ke luar daerah, jika stok di Kabupaten Gowa belum aman.

  • Bagikan