HUT ke-15 Partai Gerindra, Begini Harapan Ketua DPC Jeneponto

  • Bagikan
Ketua DPC Gerindra Jeneponto, Andi Baso Sugiarto

JENEPONTO, RAKYATSULSEL - Seluruh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra se Indonesia bakal mengikuti perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke 15 secara virtual, Senin (6/2/2023) pagi, termasuk DPC Gerindra Jeneponto.

Guna mengikuti acara perayaan HUT Gerindra yang digelar oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) tersebut, sejumlah persiapan telah dilakukan oleh pihak DPC Gerindra Jeneponto. Termasuk menyiapkan tempat dam peralatan untuk pelaksaan zoom meeting yang ditempatkan di Sekretariat DPC Gerindra Jeneponto, yang berada di Jalan Lanto Dg Pesewang, Kel. Empoang, Kec. Binamu, Kab. Jeneponto.

Menurut Ketua DPC Gerindra Jeneponto, Andi Baso Sugiarto, yang ditemui di Sekretariat DPC Gerindra Jeneponto, Minggu (5/2/2023) sore, kegiatan zoom meeting bakal diikuti oleh seluruh pengurus DPC Gerindra Jeneponto, tak terkecuali para Anggota DPRD Jeneponto dari partai Gerindra.

"Kegiatan di Sekretariat besok pagi, akan diikuti oleh para pengurus Gerindra Jeneponto, begitu juga para anggota DPRD Gerindra," ujar Andi Baso Sugiarto.

Selain itu, Andi Baso Sugiarto yang juga mantan Anggota DPRD Jeneponto tersebut berharap pada momentum HUT ke 15 partai Gerindra, Ketua Umum dan Ketua Pembina DPP Gerindra, Prabowo Subianto dapat menjadi pemenang dalam Pilpres 2024 mendatang, dan DPC Gerindra Jeneponto juga tetap kembali menjadi pemenang pada Pemilihan Anggota Legislatif atau Pileg nantinya.

"Harapan kami pada momentum HUT ke 15, kami tentu berharap pak Prabowo menjadi pemenang dan presiden pada Pilpres 2024 mendatang, serta DPC Gerindra Jeneponto tetap menjadi pemenang dalam Pileg 2024," tutup Andi Baso Sugiarto. (Zadly Kr Rewa)

  • Bagikan